RESEARCH

Oleh:   Dark Army Dark Army   |   Friday, March 18, 2016
Informasi
Hero : RESEARCHType :
Dalam apa yang para peneliti disebut dangkal keunko sakit? Energy Research Institute otoritas tertinggi di dunia.
Energy Research Institute penelitian di sini adalah untuk mencari partikel baru-energi lebih. peneliti energi dari muda untuk menonjol bakat di bidang sains dan matematika satu hari lebih banyak energi daripada energi canggih saat ini janji maju akan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Di sini, energi dari terkemuka di dunia Energy Research Institute terlibat dalam perjuangan setiap hari untuk menemukan sumber energi baru dengan rekan-rekan.
The Energy Research Institute dan rekan adalah yang pertama untuk mempelajari pengembangan perangkat untuk menghasilkan energi. Yang pertama adalah ukuran perangkat yang dikembangkan oleh fill dalam laboratorium. Energi yang dihasilkan oleh tabrakan partikel kecil dibawa ke mesin operasi. Penelitian menjadi energi yang begitu besar sulit untuk memikirkan peralatan energi telah diberikan kepada semua orang yang membutuhkan energi. Ia bekerja dengan rekan-rekan untuk menciptakan sebuah perangkat yang sedikit lebih kecil, dan akhirnya berhasil mengembangkan perangkat yang menghasilkan energi kecil dan mudah dibawa.
peneliti energi sekarang tinggal di tempat-tempat terpencil karena ini kami yakin bahwa Anda juga dapat memberikan bantuan yang jelas mereka. Itu dalam perjalanan ke tahap produksi, rumor ini dilengkapi dengan tipu muslihat dimaksudkan untuk digunakan sebagai senjata ampuh daripada yang menggunakan perangkat ini di organisasi bawah tanah terkenal di dunia. organisasi bawah tanah yang diduga menyebabkan perang untuk menaklukkan dunia dengan unit energi. Mereka menyusun rencana untuk menginvasi laboratorium. Institut itu berdaya terhadap serangan dari luar organisasi ditiupkan dalam sebuah organisasi bawah tanah instan diculik dan dibawa ke sistem energi yang lengkap dan beberapa peneliti sebagai markas mereka. Beberapa dari mereka telah dimasukkan Energy Institute. organisasi bawah tanah mengancam akan memaksa para peneliti, yang berhasil menciptakan senjata energi yang kuat, dan segera siap untuk memimpin perang. Ini dianggap membantu bagi banyak orang yang akan mengembangkan dan berubah menjadi senjata mematikan yang mengancam orang.
Besar kebingungan dan Energy Research Institute jatuh ke penyesalan. peneliti energi ingin mencegah perang, peneliti energi ingin mencapai apa yang awalnya menyusup menjadi gol. The tidur sepanjang waktu di Divisi Energy Research Institute organisasi saya diam-diam bangkit, mengangkat senjata, operasi perangkat. Di sana-sini di Institute for Energy telah mulai menembak tahanan. Energy Research Institute of saat dalam tembakan itu ribut karena tahanan energi. Saya mendengar anggota yang sampai menundukkan Energy Research Institute, hal itu tidak harus berhenti Anda, dikelilingi oleh marah tentang organisasi. Jadi peneliti energi mampu melenyapkan organisasi bawah tanah dengan kekuatan energi yang terjebak berhasil melarikan diri dengan rekan-rekan.
Bisa kembali dengan selamat ke rekan-rekan dan kembali bekerja dengan Institute, Institut mampu untuk mendapatkan kembali stabilitas lagi. Energy Research Institute untuk mengukur hal-hal ini adalah bahwa saya menyadari itu hanya satu jenis, masih kekuatan lemah dari energi yang diciptakan. Jika energi dikumpulkan dengan mengisi pikir saya akan memiliki pembangkit energi lebih, telah melakukan penelitian untuk pengisian energi. Dan akhirnya, saya telah membuat pengisian energi, mampu mengisi energi ke dalam ini, saya mampu menghasilkan kekuatan energi lebih besar dari energi konvensional. Namun, untuk mengisi puncak energi jauh karena mesin terlalu panas untuk beberapa waktu, tidak mampu untuk mengisi energi.
Tujuan ini sekarang dicapai peneliti energi yang diinginkan. Tapi hati dilepaskan tujuan lain rasa ingin tahu dan tunas di sudut. Energi dan kekuatan adalah penciptaan lain. Contoh dari kelemahan yang memiliki kekuatan magis karena peneliti ingin menciptakan energi. Ingin tahu tentang kekuatan magis yang tidak diketahui pergi keojyeoman. Para peneliti di Institut Penelitian Energi dimulai kembali. Percobaan diulang kegagalan, peneliti energi frustrasi. percobaan pergi begitu saja diulang kegagalan, energi peneliti itu akan datang ke batas. Jadi saya berpikir bahwa segala sesuatu berakhir, dan kepala keluar untuk berjalan-jalan untuk mendinginkan luar Institute.
Aku mendongak langit ttuieotgo segudang bintang terang di mata Anda, Anda akan melihat di antara mereka seorang bintang bersinar. Aku berpegang untuk memperbaiki kacamata melihat itu satelit kecil, bukan bintang. Salah satu jenis pikiran di kepala Anda saat ini akan berjalan Energy Research Institute.
Menggunakan satelit yang, jika api, listrik, es, membawa unsur mereka miliki, jika dapat diubah menjadi energi,
Apa yang dikatakan kristal vivo yang bisa langsung memiliki kekuatan magis. Energy Research Institute dimasukkan segera mulai berkembang, kami telah berhasil menciptakan sebuah perangkat yang dapat memiliki elemen api, es, listrik. Sekarang saya adalah Energy Research Institute of Energy sebagai momen yang benar lagi untuk menulis energi magis serta energi bebas. Sekarang Penelitian Energi Institute Energi adalah otoritas terkemuka di dunia. Pencarian untuk energi dan gairah telah membuat dunia energi terkemuka Energy Research Institute.
Saya yakin orang lain hanya yeogyeotji peneliti energi terkemuka dunia la, peneliti energi telah menganggap diri mereka namun mereka masih kekurangan lebih banyak energi. Energy Research Institute of Energy dibuat terus menerus di laboratorium.
Suatu hari, Institut Energi adalah tempat untuk kesempatan untuk melihat diketahui disebut gerbang waktu di perpustakaan di lembaga ini. Waktu Gerbang akan menanamkan rasa ingin tahu untuk Penelitian Energi. Kita tahu bahwa ada orang-orang dengan pengembang K masa lalu saat ini dan arus masa depan, serta segudang energi dipenuhi dengan pahlawan rumah untuk beberapa ruang abadi. Energi peneliti yang terus-menerus merasa ingin tahu tentang energi dianggap mampu menemukan energi mereka tidak menyadari ada.
peneliti-energi yang tepat untuk melakukan perjalanan untuk menemukan gerbang waktu, tetapi tidak mudah untuk menemukan gerbang waktu. Saya pernah berjalan di seluruh dunia, orang tidak tahu tentang gerbang waktu. Akhirnya, Energy Research Institute Energy Research Institute kembali ke lagi. Berkeliaran di dalam sebuah laboratorium di lembaga ini, coba lagi ingat bahwa di masa lalu ia dengan Institute. Pada saat itu bisa melihat sesuatu yang bersinar terang di lembaga energi kegelapan itu, ia pergi lebih dekat ke pusat energi cahaya biru bisa melihat materi gelap dalam bentuk angin puyuh. Hati-hati menempatkan jari-jarinya di saat ini, tubuhnya berkilauan dengan cahaya biru memasuki tersedot ke dalamnya. saat ini bisa segera menyadari disebut gerbang waktu, akan segera kehilangan semangat.
Seorang pria bernama pengembang K ppogeul kepala Institut Energi untuk negara saya tertegun untuk berbicara.
Tentu peneliti energi yang cukup dapat saya menunjukkan martabat Lost Saga di masa depan?

145.RESEARCH

Skill Movie


Tampilkan Komentar