MIR 2-WARIROR

Oleh:   Dark Army Dark Army   |   Saturday, March 19, 2016
Informasi
Hero : MIR 2-WARIRORType :
Legendaris pedang! Akan eogeomsul menundukkan musuh! Cakar tanpa ampun dan taring dari orang-orang jahat pergi untuk mati buruk. Legenda Mir memusnahkan semua keluarga danghaetgo dua prajurit mengenakan berjalan nyaris hidup luka kematian. Legenda Mir 2 Prajurit yang selamat keajaiban tidak bisa menunggu sampai tubuh sepenuhnya pulih. Legenda Mir 2 prajurit terlihat begitu upacara pergi ke kamp untuk mencari. Camp adalah sebuah organisasi untuk melatih prajurit untuk melawan kejahatan banyak diajarkan Gong. Jadi setiap orang adalah tempat yang terbuka. instruktur memberi izin mereka untuk memungkinkan masuk ke kamp untuk mendengar apa yang telah terjadi dalam dua prajurit Legend of Mir. Legenda Mir 2 Juara di tempat ini mulai berlatih lagi sementara pulih dari luka-luka perlahan kiprah. Cara memakai baju besi, ia mulai dari hukum pisau tergenggam Legenda Mir 2 transkripsi shell tinggi pada akhir upaya untuk mempelajari dasar-dasar Gong lebih jahat adalah tingkat yang satu hanya bisa berburu Legenda Mir 2 Prajurit akhirnya telah lulus dari kamp.
Gyogwannim pepatah ini adalah hal yang aneh terjadi di tambang tetangga Mir seokcho dari prajurit legendaris 2 Bagian dari rangkaian optik untuk pergi dan belajar di sana adalah mendesak dia untuk memberikan bantuan. Legenda Mir 2 juara menuju ke tambang untuk mendukung seokcho dari instruktur. Datang untuk sampai ke desa untuk beberapa waktu kafilah pergi ke tambang batubara seokcho pergi kepada orang-orang tidak datang kembali. Tergantung pada kuda pemenang yang bernama Black Dragon Ore kursi yang muncul saat hal-hal mulai Legenda Mir 2 Laskar memulai penyelidikan tentang dia dengan sirkuit optik Unit Penelitian. Datang untuk menyelidiki kursi Heilongjiang contoh, ada bulu roh jahat.
Hilang penambang telah jahat marah oleh panglima perang jahat jinmyo Selasa, Legenda Mir 2 juara nyaris melaju panglima perang jahat dan rekan-rekannya mengumpulkan jinmyo. Legenda Mir, tapi masih merasa bahwa ada titik seokyeonchan dua prajurit Saya mengunjungi katalogisasi juga untuk penelitian lebih lanjut di kursi Heilongjiang. Membunuh monster di tempat ini dan sementara katalogisasi kadang-kadang ditemukan dalam perhiasan dari rakasa hitam. Dengan permata hitam yang memberikan monster sangat lebih kuat Tercerahkan Prajurit Legend of Mir 2 telah lulus permata hitam hanya untuk peneliti sirkuit optik. Para peneliti menemukan kesamaan antara Black Dragon batu permata dan hitam. Dan Legend of Mir 2 mendukung transfer menerima sutradara panggung sirkuit optik Bunuh Kapten Bayangan Kapten monster yang hidup di lingkungan tidak menerima permintaan tersebut. Legenda Mir 2 Warriors dapat dengan aman membantu kegelapan berkumpul sesama kapten Siem menghabiskan kalung mengandung aura yang aneh pergi untuk menemukan pemimpin penelitian. Legenda Mir 2 juara yang telah terjadi telah mengaku semua untuk mengunjungi pemimpin sirkuit optik Keelung seks barak luar. Dan penelitian yang telah diperbaharui dan gejala mengejutkan serupa terjadi di sini. Satu intuitif merasa bahwa konspirasi jahat dari Mir Legenda 2 Prajurit memutuskan untuk membantu pemimpin penelitian. Legenda Mir 2 juara harus pergi untuk memeriksa aura yang tidak biasa dari pasir Mongchon lokasi penelitian saat ini untuk pemimpin studi. Pasir telah melakukan perjalanan ke situs terdekat adalah monster dengan kekuatan lebih dari jumlah di kota sebelumnya. Berikut adalah prajurit legendaris monster dari Mir 2 digunakan sebagai kekuatan yang unik memiliki semua monster berburu untuk studi gaya. Kemampuan Distinguished Flying Legenda Mir 2 adalah prajurit ilchwiwoljang. Legenda prajurit Mir II melawan monster dan pergi di sekitar orang-orang mulai menyebutnya Legenda Mir 2 transfer pahlawan. Selalu terlihat dengan seseorang dalam kesusahan yang, berkat dua Mir mentalitas yang benar legendaris prajurit. Legenda transkripsi Mir II, tapi jangan sebut dia tidak menaruh judul, Orang-orang telah memuji kebajikan dari Mir legendaris mengatakan bahwa dua prajurit sedangkan jika jawabannya tidak pahlawan.
Legenda Mir 2 prajurit yang ditujukan untuk menyeka mengasah Gong dan menulis lebih banyak kekuatan untuk memerangi kejahatan. Legenda Mir 2 pemanah yang berburu Zuma prajurit marah menunjukkan manik-manik pemimpin studi Ia menambahkan, beberapa manik-manik ini dan tampak relevan. Legenda Mir 2 juara menunjukkan pedang sihir dan batang kejahatan lain bahkan pemimpin studi Penelitian GM telah menemukan bahwa aksi ini diperkuat dan kekuasaan memuntahkan. Penelitian diperbaharui kekuatan menghibur awalnya mengalir di dalam situs yang terkontaminasi dengan kejahatan Melihat bahwa transisi ke kejahatan. Pemimpin studi harus kauhapuskan yang jahat itu akan hilang situs dikatakan telah meminta Legenda pembersihan Mir 2 transkripsi. Semua tetapi ia jatuh untuk mengumpulkan rekan deuleogagil. Legenda Mir 2 juara sendiri digelar tanpa pilihan. Dua prajurit legendaris di Mir telah maju ke pusat bersejarah menghilangkan monster sehari tanpa istirahat. Di dalamnya, ada mengintai naga jahat adalah kilatan mata. hitam tidak bisa lebih mudah yeouiju senjata adalah bahwa orang yang mencemari dan situs bersejarah.
"Kya Ow!"
Biarkan naga mendengar Legend of Mir 2 juara berlari kilatan mata. Senjata tampaknya telah kehilangan alasan rakasa doebeorin. Taring naga itu seuchyeot minim. Memukul memukul ekor kuat dan cakar menyerang bawah stroke juga sangat kuat. Terlebih lagi haejugo yeouiju terus melengkapi kekuatan naga Tampaknya Anda tidak bisa membunuh naga yang tidak menghilangkan itu. Legenda Mir II prajurit senjata ditikam di mata sementara menghalangi pandangan Dapatkan balik istirahat untuk mengumpulkan senjata yang menderita pisau pitting telah memukul yeouiju. Yeouiju aura hitam rusak, tersebar datang dari bisa menyebabkan cedera senjata Di dahi pada akhir perjuangan panjang ia mampu memasukkan pisau untuk membunuh dua prajurit Legend of Mir. Ini menghilang di dalam aura reruntuhan pasir senjata pasukan misterius Dia mulai kembali dipompa roh jahat yang jelas tetap utuh di dalam reruntuhan Dan saya berikan semua meleleh dalam aura misterius. Berkat Legend of Mir 2 Mentransfer saya ttwideon jahat di Keelung Provinsi sudah mulai menghilang. Pemimpin studi mampu memurnikan sisa kursi Black Dragon.
Legenda Mir 2 juara adalah pengakuan atas kontribusinya, pergi ke negara asal mereka. Legenda Mir 2 juara telah dibantu oleh seorang pria tua saat dalam perjalanan pulang. Dia menyerahkan mengatakan laporan tua imbalan berkat dua prajurit legendaris Mir. Legenda Mir 2 prajurit yang memasuki kota itu menyentuh tepi tua dan gelombang gwanho. Dia mengatakan getdamyeo dua prajurit legendaris Mir lama tentang laporan dibawa ke ini dan tugas lainnya. Legenda Mir 2 juara telah diam-diam menyelesaikan semua tugas-tugas pada orang tua. Pyeolchija dan memberi buku itu kembali ke orang tua berlalu mureungdo Gong ditulis dengan bimbingan staf ppaegokhi. peta ditulis dan tanggal dan waktu, tanggal dan waktu tampaknya ipgwol istana. Orang tua itu tersenyum dan menghilang dalam argumen, Legend of Mir 2 juara adalah untuk berdiri di persimpangan pilihan. Akan ipgung ke istana untuk secara luas hogeol menyatakan nama, Ini Akan Fable marjin dorsal di won mureungdo? Legenda Mir 2 prajurit meninggalkan peta jalan untuk mureungdo lingkaran memegang hanya menempatkan para senior yang telah berani mugongseo. Dalam gelombang mureungdo telah memenangkan gwanho menunggu Warriors Legend of Mir 2 Legenda Mir 2 Warriors memiliki pelatihan untuk menjadi gelombang segar dengan gwanho. Legenda Mir 2, seratus tahun setelah transfer telah dongeng linear konstan.

158.MIR 2-WARIROR

Skill Movie


Tampilkan Komentar