MUTANT

Oleh:   Dark Army Dark Army   |   Saturday, March 19, 2016
Informasi
Hero : MUTANTType :
Itu tidak lebih! georagu khusus ~ Mutan adalah seorang anak biasa. Jelas menghadiri TK, jelas pergi ke sekolah. Itu adalah anak normal tampak biasa. superhero mutan sangat menyukai air. Jadi saya selalu menikmati bermain superhero dengan teman-teman. Mutan yang terbaik menyukai bermain superhero Mari kita memiliki teman-teman Anda bermain setiap hari pahlawan. Teman mendengar kedua tangan kedua kaki ke mutan tersebut.
Kemudian satu hari itu. Danyeowa sekolah telah berubah jendela rumah dan pintu busyeojyeo berbalik seluruh rumah berantakan berantakan. Mutan telah melaporkan ke polisi. Untungnya, itu tidak hilang. Tapi, penuh khawatir di wajah para orang tua dan petugas polisi. Jadi ambil mutan penyusup sheer've memutuskan untuk menulis orangtuanya rumah bahagia. Mutan memutuskan untuk mencoba sesuatu kuadran dipandang sebagai di TV. Aku pergi ke ini dan bahwa orang dewasa sekitar untuk bertanya. Mutan telah melihat eopna mencurigakan untuk pergi di sekitar lingkungan selama beberapa hari. Namun, orang yang mencurigakan tampaknya tidak. Apa sih yang?
Suatu hari saya pergi ke sekolah Tidak mutan datang kembali ke pintu yang terbuka? Mutan terkejut hudadak melampaui rumah. Di dalam rumah, tekan tenda lagi asing hejip datang ke rumah mencari sesuatu tampak pahit. Mutan terkejut ia datang berlari keluar dari rumah berteriak. Ini telah melaporkan orang-orang bersenjata dikejar untuk menangkap mutan mutan. Dapatkah Anda benar-benar kabur!?
Mutan pergi bersenjata akhirnya tertangkap dan diseret. Memegang tangan dan kaki terikat dilemparkan ke kursi belakang mobil mengisi lautan. Mutan terlalu takut. Geolkkayo mana Anda ingin mengambil?
Mutan telah dibawa ke gubuk tua lusuh. Dikelilingi oleh pohon-pohon dan jalan berumput telah bergelombang. Penculik terjatuh di dalam mobil meninggalkan kabin melemparkan mutan. Dan para pembajak tidak datang kembali keesokan harinya sehingga malam berlalu. Mutan terlalu takut. Saya tidak berpikir para penculik akan melihat kembali mutan. Dia gekkeum menghubungkan gagang pintu dan bom diikat ke pintu mutan kursi dibuka, pop-bom menciptakan perangkap. Bagaimana jika saya keluar dari krisis ini?
Tak berdaya diikat ke kursi sambil mutan memiliki ide tertentu. Bagaimana jika tidak ada yang pernah datang ke salah satu pula. Orang tua Anda melakukan ini Anda memasuki pintu itu terbuka? Ini harus terdengar tidak membuka pintu untuk memukul? Tapi aku tidak bisa berteriak mulut diblokir. Tapi benar-benar Anda lakukan ketika tidak ada orang. Sedangkan jenis terburuk dari mutan superhero imajiner berpikir Bukankah lebih baik jika mereka lakukan di dalam televisi.
Hari berikutnya adalah lebih. Dan sirene keras terdengar tampaknya, sekelompok orang molryeoon. Untuk menyelamatkan mutan tampaknya berada di orang dewasa. Nah, tampaknya Anda tidak yakin apakah perangkat bom di dalam. Kembali gagang pintu mulai perlahan. Bom itu melekat tali ditarik ketat, dan mulai terlihat seolah-olah negara membuka pintu untuk bergerak sangat lambat. 1 detik merasa seperti sangat lambat satu jam.
"Tidak, jangan membuka pintu !!!!!!! !!!!"
Tampaknya mendengar suara pekerjaan bom. Jilkkeun mutan telah menutup mata dan berteriak mereka dengan sungguh-sungguh, meskipun dalam pikiran. Saya mendengar perasaan bahwa ada sesuatu yang ditiup keluar dari tubuh mutan Suara laki-laki itu tiba-tiba keras reopdeon laki-laki mendengar.
Semuanya berhenti. Lembut membuka mata Anda, saya melihat jaring laba-laba di mana-mana deokji deokji terpasang. Dan semua yang memanjang dari tubuh mutan. Mutan yang tampak ajaib jaring. Bom Namun, Anda masih bekerja akan segera meledak. Mutan dipecat jaring alami seperti yang terjadi dari garis asli membongkar butuh gagang pintu. Dan satu lagi bom jaring shoot dibuang setelah ditinggalkan sepenuhnya menutup jendela ke yang berikutnya. Bom itu menunjukkan lembah di sebelah kabin hanya melempar jalan. Semua ini terjadi dalam sekejap dari bom itu di lembah di bawah. Pintu terbuka dan orang tua saya datang ke paman polisi. Untungnya jaring laba-laba kognitif menghilang tanpa Gande onde.
Sehari setelah mutan ini mampu menyingkirkan jaring laba-laba yang bebas ditarik keluar dari tubuh. Mutan memiliki jaring berguna dalam kehidupan sehari-hari. Dadeunga dibawa pergi dengan hal-hal, mana yang sedikit digunakan, seperti jaring menembak terbang tinggi pendek di mana pendek seperti Tarzan. Saya menghadiri gun menembak jaring yang terbang seperti mutan favorit Tarzan. Khususnya adalah sensasi melewati bangunan adalah yang terbaik!
Sementara mutan tersebut dihadiri harness kekuatan dan mengerikan. Orang secara bertahap mulai terjadi untuk menyaksikan mutan di kota. Dia mulai menulis mutan pergi. Dan aku mulai untuk menyelamatkan orang-orang yang sedang sialan terluka oleh orang-orang jahat di gang gelap. Mutan adalah bahwa sepanjang waktu tidak melupakan perasaan mengerikan di kabin sekarang. Tidak ada yang tidak datang ke sini untuk menyampaikan, mengatakan rasa takut yang ekstrem kematian seperti pula.
Mutan telah disebut mutan sendiri. Orang dengan kekuatan eopeuni seperti di mana saja, saya berarti bahwa yang disebut-akan mutan mutan. Mutan akan mengikat jaring laba-laba mengisi penjahat laut berdiri di depan kantor polisi untuk mengambil pointer. Mutan secara bertahap mulai ketenaran. Orang menyukai disebut superhero mutan. Tetapi juga mereka yang kekuatan bruto mutan yang satu tidak dapat dihindari. Hal ini baru mulai memukul pada pikiran muda, membantu orang dalam menghadapi beberapa hari Mutan tiba-tiba terukir dengan pahlawan keadilan kepada orang-orang. Mutan dirinya sangat bangga untuk melakukan pekerjaan ini.
Mutan siang hari mencari nafkah bekerja sebagai seorang barista biasa Pada malam hari, mereka memukul kehidupan ganda sebagai masker memakai mutan mengalahkan orang-orang jahat. Orang tua, teman, juga, itu tidak masalah, tetapi juga kekasih. Karena yeogigi untuk orang yang berisiko adalah kekuatan menulis mutan sebagai misi mutan.
Doeeoteulkkayo bagaimana kekuasaan mutan tertentu ini berada di tangan tweak? Identitas kekuatan?!

156.MUTANT

Skill Movie


Tampilkan Komentar