GANESHA

Oleh:   Dark Army Dark Army   |   Saturday, March 19, 2016
Informasi
Hero : GANESHAType :
Kebijaksanaan dan keberuntungan untuk bersama Anda dan saya Orang tua dari Ganesha sedang hutan. Ayah, kakek, ayah, kakek, itu semua menjadi anak tumbuh hutan melonjak. Ada dewa hutan Ganesha sementara istirahat suci air mancur minuman ini. Ganesha dikatakan telah menjadi nenek moyang untuk makan sakral air mancur pemulihan penyakit ini. Untuk memastikan bahwa hutan menjadi hutan yang panjang memiliki Sam dari belakang. Hutan Ada legenda lain, legenda yang telah mendapat restu dari gajah Ganesha hidup. Tapi tidak ada yang pernah.
Ganesha memiliki akses bebas ke hutan bersama seorang ayah dari anak-anak. Jadi adalah taman bermain hutan memberi Ganesha. Binatang hutan adalah teman Ganesha.
Lalu suatu hari Ganesha telah menemukan bahwa orang yang menulis jarak memenangkan menyelinap di sekitar laring Black Forest. Ganesha adalah pemenang yang kawanan anak-anak kecil karena saya tidak menemukan Ganesha. Ganesha harus tetap bersama-sama karena yang cerah untuk diingat sebagai dengan hutan di belakang orang ayahnya jjotat. Ketika mereka melihat kerumunan pemenang menulis sesuatu seperti lingkaran batu aneh di sekitar dataran di hutan pusat Dia mengenakan darah huruf merah hewan. Setelah itu orang-orang di sekitar batu diletakkan Bing membuat lingkaran dan mulai menghafal mantra yang sama berbisik. Dan aku mulai mendapatkan medan magnet seperti aneh di sekitar huruf, ditulis sekitar batu ia bersinar. Itu menyeramkan dan wajar terdengar menyeramkan.
Dan mengejutkan jiwa gajah muncul dari batu. gajah tampaknya memiliki takjub bingung. Gajah jiwa adalah cahaya indah emas. Namun, asap hitam mulai olah Maggie roh gajah sementara thunderhead thunderhead. Gajah menghancurkan penderitaan dan perjuangan. anak-anak tidak tahu apa-apa, tapi melihat akan melihat ke mata tampak sangat menyeramkan dan jahat. Ganesha melempar diam-diam hadir dengan ember air suci di tempatnya.
Air suci ditaburi suci kkaejimyeonseo barel air dan kelelahan pada orang menulis surat yang ditulis oleh kerudung hitam. Orang yang tepat dalam penderita suci telah berteriak asap keras hitam yang menyelubungi gajah mulai bubar. Gajah kembali ke Gold, gardenia dia turun raksasa batu dengan kaki Orang dari semua pakaian hitam nalragat segala arah. Orang-orang di pakaian hitam dan pergi honbibaeksan. Gajah itu jiwa emas sangat cerah.
Dia datang lebih dekat ke tempat dengan Ganesha.
"Saya tinggal di empat berkat sweetie"
Ini tidak akan mengejutkan bahwa gajah berkata kepada jiwa?
"Saya menjaga gajah Ganesha pelindung Samtoh. Kau anak benar-benar cerah dan indah dengan mentalitas. Zuma've bermain sembilan hari ke bawah untuk memberkati Anda kembali. "
"Anda bisa meminjam satu berkat, kekuatan saya tidak akan pergi dari Anda, dan hal-hal yang akan menelepon saya. Apakah Anda peduli untuk menjaga masa depan hutan ini. "
"Tentu saja!"
Ganesha menjawab dengan antusias. Argumen tampak tersenyum gajah. Gajah memberi debu emas taburi sekitar Ganesha. tubuh telah menyentuh berkilauan awal emas untuk bersinar. Setelah menerima berkat dari gajah Ganesha adalah hutan wali bukannya ayah.
Sejak itu, gajah pelindung sering meluncurkan tampilan. Ganesha memiliki paling suka patroli hutan naik di punggungnya. Orang-orang yang ingin masuk ke dalam hutan terdengar lagi. Ganesha telah mengalahkan semua orang yang intrusi yang tidak sah ke dalam hutan dengan gajah pelindung.
Lalu suatu hari Ganesha diminta untuk tahu di mana gajah Dewa Ganesha. Dan aku tahu bahwa gajah memiliki tertawa Bingrae tahu di mana Anda mendapatkan pencerahan melalui asketisme. Sejak hari itu, Ganesha mulai penebusan dosa. Itu telanjang dan puasa dan merenungkan segel batu wali gajah. Ketika Ganesha hanya langkah untuk menghentikan penyusup.
Setelah beberapa bulan Ganesha telah memutuskan untuk membersihkan tubuh dengan air suci dari Samtoh suci atas saran gajah. Masukan air di air mancur di tubuh eonja tubuh Ganesha sebenarnya telah mulai bersinar seperti emas. Dan saya merasakan kekuatan yang besar yang melekat dalam keberadaan dan beberapa Ganesha. Tuhan Ganesha tidak apa jauh. Ganesha Ganesha hanya itu salah satu dari banyak inkarnasi Tuhan. Jadi itu harus dilakukan dengan membela gajah. Setelah pencerahan terletak di tubuh suci Ganesha itu sering memancarkan emas. Ganesha adalah gajah mampu membuktikan jiwa untuk sementara waktu.
Sementara rumor tentang Ganesha luas bahwa orang-orang mulai melihat-lihat hutan mengenakan kerudung hitam. Ganesha akhirnya tidak mungkin untuk mengetahui identitas sebenarnya dari orang-orang yang menulis kerudung hitam, mereka hanya suku Asura. Mereka menyerang untuk menghancurkan inkarnasi Ganesha Ganesha. Asura Cache Jaffa yang kehilangan seorang putra kepada Tuhan adalah serangan untuk membalas dendam. Namun, pada kekuatan Ganesha kuat Asura itu telah runtuh seperti daun chupung. Selain itu, lebih mudah berkat kekuatan kemarahan jelas gajah Wali kuat sampai ke mereka sebelumnya. Ganesha sikimyeo Cache memberitakan Jaffa telah datang langsung jjotat dalam diri mereka.
Cache Jaffa telah secara langsung tergantung pada mengapa Ganesha telah diserang oleh diri sendiri. Dia replied've memiliki kepala Indra menilai gajah Ira Bata Menghilangkan Ganesha mengatakan bahwa alasan disebut Indra oleh anak. Ganesha dikatakan inkarnasi dari Ganesha, namun, tidak peduli Indra Dia ingin terlalu dalam Cache Jaffa tidak mendengarkan kata-kata Ganesha.
Ganesha dengan senapan gajah untuk memobilisasi semua kekuatan untuk menghentikan, tapi Cache Jaffa Asura raja yen suku itu tidak cukup untuk mencegah dia. Ganesha adalah dewa Ganesha bodeon semakin pada karakter melee defensif tetap Sementara kedatangan tubuh Ganesha mampu mengalahkan dia.
Ganesha adalah berkat hari biasa ttwideon Sura Asura itu semua menendang langkah untuk memfilmkan Cache Jaffa. Jadi Ganesha secara luas nama telah dikenal sebagai pelindung dunia. Banyak orang telah mencoba untuk mengikuti akar Ganesha Ganesha adalah memukul semuanya telah kembali ke hutan. Ganesha menjaga hutan suci diam-diam mendapatkan pencerahan melalui meditasi Itu adalah teman paling ramah, gajah dan kebahagiaan bersama-sama.
Ganesha menunjukkan kekuatan gajah kuat. Mari kita mengalami kuasa Tuhan Ganesha satu kebijaksanaan dan keberuntungan?

157.GANESHA

Skill Movie


Tampilkan Komentar