RED HOOD

Oleh:   Dark Army Dark Army   |   Saturday, March 19, 2016
Informasi
Hero : RED HOODType :
Little Red Riding Hood adalah rumah bagi ibu dan ayah ttagapge masa bicarakan. Ini adalah kisah malraneun pergi ke hutan di belakang desa. Karena ada manusia serigala sangat mengancam dan menjelajahi hutan. werewolf menakutkan itu ada makan semua orang yang masuk ke dalam hutan. Jadi selalu dikelilingi oleh pagar yang sangat tinggi di sekitar hutan.
anak-anak desa, termasuk Little Red Riding Hood selalu diabaikan karena hutan werewolf kisah penasaran tapi diabaikan Mereka sering pergi ke hutan dan memberi tidak menyelinap di sekitar pagar. Keluarga dari Little Red Riding Hood dijual herbal ke dalam roti dan anggur.
kerja Little Red Riding Hood anak-anak itu belum menawarkan adalah untuk membawa roti ramuan untuk nenek hidup di sebelah desa. Hal ini karena orang tua dari Little Red Riding Hood nenek yang prihatin tentang kesehatan dirinya. Deuriryeogo berkali-kali membawa Anda untuk datang mengurus rumah, tapi hasyeoseo nenek menolak hansako Deurigiro pernah roti dan rempah-rempah kering dalam seminggu adalah Little Red Riding Hood bertanggung jawab atas pengiriman. Nenek Bernadette sekelompok hal-hal aneh, dan lucu saham nenek hasyeoseo Little Red Riding Hood Anda sekelompok makanan ringan. Jadi Red Riding Hood benar-benar suka pergi ke rumah nenek.
Karena hutan di belakang desa untuk kembali ke hutan untuk pergi ke nenek selalu butuh waktu lama adalah. Tendeyo itu bagus untuk pergi melalui hutan.
Little Red Riding Hood adalah salah satu hari menemukan sebuah lubang di nangeol pagar. Melewati lubang di rasa ingin tahu untuk melihat ke dalam hutan. hutan yang sangat padat karena ia tidak melihat tangan seseorang menyentuh panjang. Deuneyo perasaan menakutkan sedikit. Tapi Red Riding Hood kanan keinginan untuk mengeksplorasi baik bepergian ke hutan, hati-hati lupa panjang akan menjalankan tugas. HUNG hanya untuk sementara, Di hutan tidak menemukan apa-apa. Dewasa sia-sia yieoteulkkayo mengatakan tentang menjalankan anak dorongan untuk menjelajah hutan hilang?
Little Red Riding Hood dari itu telah mulai menggantikan tugas di jalur hutan. Waktu Little Red Riding Hood dipersingkat. Saya sangat puas.
Lalu suatu hari, saudara saya lahir Anda. Saudara Little Red Riding Hood telah sebanyak 11 orang. Saudara Little Red Riding Hood adalah seorang anak yang suka sangat merah. orang tua peduli sibuk dengan bantuan saham saudaranya maknaet dari Little Red Riding Hood. Little Red Riding Hood adalah ketika saya pergi untuk mengambil saudara saya untuk pergi tugas run. Hal ini karena bukan dibiarkan sendiri di rumah selalu bisa mengurus adikku. Terutama mengurus saudaranya Little Red Riding Hood Little Red Riding Hood telah berubah saudara sangat ahkkyeot. Little Red Riding Hood terutama untuk mengambil saudaranya kembali ke hutan.
Sebagai saudara saudara tujuh tahun Little Red Riding Hood Little Red Riding Hood dan tugas ini adalah untuk membantu orang tua bekerja. Little Red Riding Hood khawatir tapi percaya saudaranya telah dilakukan. Saudara Little Red Riding Hood sedang berjalan benar-benar menyukai mengenakan jubah merah. Jadi orang yang disebut Little Red Riding Hood. Namun, jika saudara ini mulai menjalankan tugas hanya telah hilang selama dua minggu saja. Little Red Riding Hood pergi ke hutan di belakang desa dalam pikiran Tidak mungkin. Little Red Riding Hood telah menemukan mayat di hancur menderita jubah merah robek dengan cakar dan gigi serigala di adik hutan saudara tajam.
Little Red Riding Hood telah menyalahkan terkejut melihat tampilan itu. Werewolves hidup di hutan di belakang desa adalah satu-satunya anak hanya bertujuan adalah untuk mendengar fakta mengejutkan Little Red Riding Hood sekarang memiliki menyalahkan lebih parah dan kebencian.
Jadi Red Riding Hood pergi ke kota untuk mencari paman pemburu balas dendam werewolf membunuh saudaranya. Dia mencoba untuk mencegah jubah merah, tidak pernah melanggar kegigihan keras kepala dari Little Red Riding Hood Little Red Riding Hood adalah di bawah paman dari pemburu Saya belajar sanyangbeop dan cara melacak binatang atau orang di hutan. Little Red Riding Hood, dan mulai membawa sekitar mengenakan jubah merah agar tidak melupakan adik. Ketika pelatihan sulit godoel Red Riding Hood mampu menangkap semua lagi akan melihat Little Red Riding Hood. Little Red Riding Hood telah mendapatkan peringkat yang lebih tinggi berwisata bersama dengan berburu dan pemburu paman Berjuang keterampilan juga baik untuk unggul.
Little Red Riding Hood tidak hewan tidak majalah, desa ketika ada orang yang tidak didukung Little Red Riding Hood pergi ke hutan untuk balas dendam. Little Red Riding Hood Serigala telah terampil mulai melacak dia menemukan jejak manusia di hutan. Stray Serigala melihat bahwa manusia gua tetap di sekitar Sharjah Dada tulang manusia dan hewan di lingkungan. Little Red Riding Hood diam-diam mengintai mengamati manusia serigala. Setelah binatang di malam hari tidak tinggal jauh dari sarang manusia serigala, Werewolf hanya aktif pada siang hari dan hanya di gua-gua dan malam. Little Red Riding Hood memilih untuk menyerang gua siang hari tidak menghabiskan kekuatan manusia serigala.
Saya mendengar berat tegas dan melompat ke dalam gua. "Aaah besar!" Serigala berada di deep sleep, manusia itu terungkap ini untuk Anda bangun terkejut gicheok tiba-tiba. Werewolf adalah karena semangat dan moral jahat melemparkan api di malam hari adalah periode gelap relatif terhadap musuh, tapi di dalam gua Gaya ini masih sungai. Little Red Riding Hood melompat cepat nyata untuk datang dengan insentif kayu keluar dari gua olrimyeo tentang manusia serigala keluar dari gua gua Little Red Riding Hood tampak untuk menemukan jarak kembali ke serigala menyerang hati manusia tertikam. Werewolf itu melambaikan seluruh tubuh Anda untuk menyingkirkan jubah merah. Namun, manusia serigala tidak runtuh berlangsung lebih lama.
Little Red Riding Hood telah aman kembali ke desa. Para penduduk desa menyambut memberi jubah merah. juga menghilangkan werewolf mati ini akhirnya menabrak pagar hutan sekitarnya notatdeon sekarang orang juga bebas untuk datang dan pergi. Orang-orang membuat sebuah cerita dari salah satu saudara Anda dan Anda sudah mulai mendengarkan anak-anak mereka. Ada seorang anak berpakaian dalam jubah merah, anak pergi ke nenek pergi untuk mendapatkan perawat untuk memegang dimakan oleh serigala nenek Berbicara dengan teman-teman pemburu Pak dan Little Red Riding Hood Serigala bergabung diselamatkan seorang wanita tua dari ...
Little Red Riding Hood cerita akan mengalahkan manusia serigala atau menyebar ke kota-kota tetangga dan desa-desa di sampingnya Menjangkau untuk bantuan Red Riding Hood mulai mendapatkan desa. Little Red Riding Hood tidak memukul akar masalah desa lain orang sengsara. Selain itu, mereka juga orang-orang Anda dapat menghapus juga imbalan.
Jadi Red Riding Hood mulai menghadiri perawatan sebagai manusia serigala datang dari desa-desa lain. Little Red Riding Hood pergi Lorca telah menyebar kisah seorang anak berpakaian jubah merah di desa mengalahkan manusia serigala. Dan orang-orang bertanya nama Little Red Riding Hood Little Red Riding Hood mengatakan, "Saya hanya Little Red Riding Hood." Sekarang orang disebut Little Red Riding Hood Little Red Riding Hood menjadi terkenal di kerajaan itu cara terbaik werewolf pemburu. Little Red Riding Hood cerita juga menjadi terkenal, tak perlu dikatakan.
Apa yang akan terungkap di masa depan setiap masa Red Riding Hood?

152.RED HOOD

Skill Movie


Tampilkan Komentar