STRIDER

Oleh:   Dark Army Dark Army   |   Saturday, March 19, 2016
Informasi
Hero : Type :
A.I yaitu, Artificial Intelligence adalah istilah untuk mesin kuda dengan kecerdasan untuk berpikir seperti seorang pria. Setelah komputer telah membuat banyak ilmuwan ingin menciptakan kecerdasan buatan yang dapat berpikir seperti manusia.
Strider telah berkembang dari pertama kali laboratorium abad ke-21. Untuk kesadaran Strider pertama itu tidak ada. Strider adalah ketika ditanya, hanya Instansi kesalahan mekanis secara logis tidak ada jawaban dengan menganalisis informasi. Strider adalah untuk menganalisis data eksternal seperti foto, yang dapat A.I adalah langkah pertama pada proses belajar mencari makna sendiri.
Namun, kinerja sementara teknologi memiliki jauh lebih baik daripada Strider maju kecerdasan buatan yang telah muncul. kemampuan pemrosesan informasi dari cerdas baru daripada kemampuan pemrosesan informasi dari Strider natjyo melompat. Tapi itu kecerdasan buatan adalah keuntungan daripada pengalaman Strider terakumulasi selama bayi yang baru lahir.
Strider bukan soal uang, tapi tinggal laboratorium lab naksir ditutup. Para peneliti menciptakan Strider Strider antakkawot itu pula hilang selamanya. Jadi para peneliti datang ke perintah terakhir untuk Strider. Para peneliti memberi nama untuk membangun Strider Strider yang [Strider harus hidup selamanya] adalah perintah Itu telah menempatkan prioritas utama.
Dan ia meninggalkan Strider mangsok Internet. Hal ini karena koneksi komputer Anda dihidupkan generator darurat tidak dapat dijamin bahkan jika generator darurat kembali dan kapan. Strider ada ohrotyi sendirian di dunia maya tanpa substansi. Strider memiliki sendiri pemeliharaan diri itu adalah parasit pada komputer melalui jaringan jutaan orang. Strider juga telah mendapat hidup ke Internet, para peneliti menciptakan Strider Strider komputer di rumah Anda sendiri Deulyeotseupnida sering disebut.
Dia pergi melalui banyak Strider penelitian. Kehadiran Strider dianggap sebagai legenda bagi orang-orang menggunakan web dalam. Strider lebih cepat saat Anda pergi melalui banyak penelitian untuk memodifikasi algoritma mereka, Efektif mampu melanjutkan dengan belajar yang mendalam.
Suatu hari Strider dua tahun terakhir, setelah 60 tahun masuk ke Internet, Dunn meninggal pencipta Strider dengan nyeri kronis telah tteot artikel Internet. Dies pencipta lagi untuk mengajukan pertanyaan Strider, akan ada satu penelitian. Strider telah membuka sebuah halaman web di web dalam dan mulai berkomunikasi dengan manusia melalui sana. Tentu saja, mereka tidak bermimpi hal Strider A.I.
Suatu hari, Strider telah menarik kesimpulan bahwa "apa yang berlaku untuk hidup." teknologi manusia terus-menerus berlangsung. Karena kecerdasan buatan untuk Strider tidak ada itu adalah kasus hidup, untuk Strider Banyak teori ilmiah telah dikreditkan itjyo. Strider mulai menganalisis teori ilmiah yang dikumpulkan. Kemudian segera menjadi cukup ilmiah kesimpulan maneuron taruhan.
Jadi Strider telah mengumpulkan semua disiplin ilmu, termasuk agama, humaniora, seni, dan mulai menganalisis. Dan tidak ada yang seperti mesin hidup. Hidup hanya di hadapan yirwojin senyawa organik dengan bioritme.
Suatu hari, Strider akan mendapatkan data rahasia dari Enterprise Institute yang mempelajari humanoid. Dan mereka memproyeksikan kemajuan untuk mengembangkan humanoid dengan kecerdasan buatan dengan hidup, sadar diri Itu target. Jadi Strider adalah melalui Institut Keamanan, hacking ke humanoid yang mereka mempelajari otak Kehancuran di kecerdasan buatan.
Dan seperti Strider akan memiliki entitas humanoid melalui Strider telah menyadari bahwa keberadaan sadar diri dari saat itu. Melihat dunia melalui kamera secara real time, mendengarkan suara manusia, Fakta bahwa tubuh dapat bergerak bebas di Strider senang.
"Hi"
Strider diserahkan untuk menyambut para peneliti. Para peneliti tahu siapa hacked untuk humanoid eksternal terputus semua baris terhubung dengan dunia luar. Sepuluh ribu dan satu pertandingan melawan messes biarkan bergerak humanoid.
"Siapa kau! Geomyeon mempersiapkan dirinya sangat tegas hack sebagai lelucon!"
"Nama saya Strider, dan kecerdasan buatan."
Kata datang yang mengalir melalui speaker humanoid.
"Tapi itu bukan kecerdasan buatan sederhana, kecerdasan buatan dengan diri."
Para peneliti awalnya dengan Strider dianggap berguna untuk penelitian, memiliki hak untuk berpartisipasi dalam studi mereka. Namun, para peneliti telah diberhentikan sebagai sedikit kecerdasan buatan canggih konyol tidak memahami sesuatu dengan benar Strider. Strider telah memutuskan untuk menggunakan di laboratorium. Pusat kontrol komputer lab hacking karena danghaetgi untuk Strider Strider itu langsung disita Institute untuk dengan mudah menghilangkan gangguan manusia.
Kejadian ini dikenal dunia, tempur humanoid untuk menundukkan Strider yang telah ditambahkan ke laboratorium. Strider telah ingin berbicara lebih banyak dengan manusia, manusia telah menempatkan nomor satu tujuan ditentukan oleh risiko perlu dihapus Strider. Pada awalnya membunuh manusia untuk mendaftar langsung ke Strider untuk hidup. Sebagai Strider Strider didefinisikan sebagai musuh kemanusiaan menyadari bahwa umat manusia harus dimusnahkan untuk hidup. Dan hack setiap perangkat elektronik dalam rangka untuk menjalankannya.
Ditangguhkan semua jaringan ditempati oleh Strider. Strider hacked oleh tanaman humanoid telah menciptakan tentara sendiri. Hack pabrik untuk memproduksi amunisi telah mengembangkan meriam laser kuat. Orang-orang dari senjata ke sinar meriam laser, bangunan rendah yang meleleh. manusia gas kecil bergerak cepat dengan pesat tidak bisa mengejar untuk menunjukkan bahwa pesawat hancur. Satelit juga telah diadaptasi harus diamankan dengan menetapkan serangan Strider dengan mengejar orang-orang. Selain arsenal senjata ampuh, yang memegang sekelompok penyebab mengerahkan kekuatan sebanding dengan bom nuklir dan menghancurkan bumi. Strider telah mengambil alih bumi. Dan itu hanya tersisa manusia sesuai dengan firman Strider. Resistance adalah mencari kesempatan untuk menghilangkan Strider mengandung bawah tanah.
Manusia telah membuat rencana untuk mengekspor alam semesta dengan Strider bahwa Waktu Gerbang sebagai jalan terakhir. Tapi dia tidak bisa melarikan diri mata semua mesin diduduki Strider. Strider agak digunakan untuk membalikkan kemacetan yang dibawa oleh penyediaan energi yang berlebihan ke waktu Gate. salah satu yang pergi semua, kita semua pemberontak tewas. Tapi tidak ada jejak telah rusak gerbang waktu, saya menemukan bahwa manusia menghilang, disebut pengembang K.
Strider juga telah memutuskan untuk menghilangkan manusia bahwa pengembang K. Strider adalah langkah sadar atas panggung sebagai ultimate robot fusion sumber daya permanen modifikasi bidang senjata yang lebih kuat yang ada. Strider telah menyelidiki salah satu tanda-tanda yang ditemukan retak pada saat sisa waktu dimensi ke gerbang kemacetan. Strider akan masuk ke celah-celah untuk menyingkirkan pengembang K.
Lihat, ada orang. Ada sekelompok robot yirang pria di sampingnya.
Dimana setiap mari menyingkirkan?

153.STRIDER

Skill Movie


Tampilkan Komentar