BLADE

Oleh:   Dark Army Dark Army   |   Saturday, March 19, 2016
Informasi
Hero : BLADEType :
Tepi badai! Siapa saya? Pisau! Itu pisau tua gipsi. Bepergian menetap di satu tempat tidak berjalan empat teman Sanya alami. Di bawah pengaruh orang tua yang tumbuh kebebasan pisau untuk benar-benar mencintai anak-anak. Hutan dan ladang adalah taman bermain pisau, binatang hutan adalah teman pisau. Secara khusus, sangat menyukai burung dan membawa pisau kerinduan untuk terbang. Tanya saya apa saya mimpi orang tua anak-anak Pisau cursor'd sering mengatakan, hal itu akan menjadi baru. Jean melakukan persekutuan mengintip hewan yang berasal dari teman-teman alami Saya tidak pernah merasa terima kasih kesepian.
Gipsi yang baik, tetapi kebanyakan orang, sejumlah kecil gipsi yang berkolusi dengan masalah kejahatan terorganisir ileukija Pemerintah mengambil langkah untuk memaksa pemukiman gipsi membawa semua Gipsi ada. Pisau keluarga tanpa bantuan itu Aku harus pindah ke pemukiman semi-paksa. Tahun ini, hanya oposisi banyak Gipsi berjalan pergi, orang tua dari pisau Saya pikir itu telah blade patuh pindah ke pemukiman. Ada cukup banyak anak-anak pisau teman sebaya. Eopneunge hanya teman bisa bebas keluar dari kota itu sekelompok saenggyeotji salah satu jenis kelemahan. desa itu dikelilingi oleh sebuah pintu pagar yang tinggi itu hanya satu. Para penjaga pintu menakutkan-cari Menjaga orang yang tidak sah berdiri jujil tidak diekspor.
Pisau telah tinggal di pemukiman bersekolah. Itu adalah sekolah di mana ada sepasang membosankan. Tapi untuk mengklaim teman, bahwa anak-anak tidak datang sedikit pada jarak lebih dekat dengan pisau dan teman-teman Gypsy. Suatu hari, pisau itu mendapatkan untuk melihat anak selama perjalanan pulang pelecehan senior. Pertama saya mencoba, tapi aku hanya berlari ke anak salju yang diganggu masa lalu. Anak itu adalah teman sekelas dari pisau. Atau terlalu aktif, adalah anak normal tidak melakukan terlalu tenang. Ini adalah waktu yang sangat singkat Pisau sangat banyak tertekan. Tapi hanya melewati Guillen disambar andago nurani chinhaji ditusuk.
"Tolong jangan repot-repot teman-teman saya! Ahahak benar!"
Pisau hanya tergantung menutup matanya.
anak buruk berjalan pergi jijik naemyeo pisau untuk mengatasi persisten lebih besar dan kuat, tetapi juga sungai besar. Sebagai seorang anak, pisau juga memberi ini pakaian berantakan pada luka doebeo. Sementara kisah hari setelah pisau yang tersebar di anak setengah Gypsy adalah teman sekolah dan berteman sedikit. Pisau juga telah berkenalan dengan teman-teman baru bahwa anak-anak berbeda sedikit dari pisau. Sekolah bukan pasangan pengap dan membosankan dan teman-teman tidak tertarik melompat untuk bermain di luar. Selain juga pergi ke hutan setiap kendala waktu banyak penjaga diam-diam masuk ke hutan. Blades tidak melakukan apa-apa yang baik juga masih merasakan aura hutan. Itu baik meskipun bermain dengan teman-teman kelompok Pisau untuk waktu menjabat anak-anak sebagai biasa.
Blades memiliki pilihan dan lain-lain hal rahasia lain. Hanya saja Anda bisa terbang bebas di langit Itu benar. Namun, saya tahu orang tua seafood sinsindangbu mengatakan tidak kepada siapa pun. Kebanyakan Gipsi tinggal di permukiman, tetapi beberapa masih terus merusak pemerintah orang tak bernama. Dan itu terus beberapa orang tidak menyukai orang-orang Gipsi. Plain bahwa suatu hari, pisau dan orang tua yang tinggal di pemukiman Sekelompok orang bersenjata telah menyerang. Mereka memiliki penjaga bersenjata untuk melindungi mereka teurigo bawah pintu dengan pisau dan pistol. Tapi aku tahu bahwa Gipsi yang bersenjata dan berjuang cukup untuk menjaga hanmom tersebut. Mereka malu bahwa Anda tidak berpikir perlawanan Gipsi. Segera mereka tutup mulut garnisun memegang bersenjata Yen pemukiman tidak melakukan apa pun yang terjadi. Karena insiden ini pisau langsung tahu bahwa ketika Anda harus berjuang untuk perdamaian. dan pisau Gunakan keterampilan terbang ke desa mulai pramuka di sekitar kota.
Awalnya, aku pergi ke kulit telanjang, kadang-kadang orang terkejut melihat pisau karena pisau terbang kapal boardwalk Ini menyembunyikan tubuh. Karena naik tinggi lalat tidak melihat papan. Yieoteuna pertama tujuan pengintaian, Orang dewasa memiliki sering orang bersenjata menyerbu karena tidak percaya bahwa baik anak mengatakan. Itu hanya kerusakan besar Pisau mengalahkan mereka terlihat orang mencurigakan selama dewasa pengintai tidak percaya firman-Nya untuk melempar batu. Pisau telah sendiri berpendapat pelindung desa, dan ini jauh lebih menarik daripada apa sekolah membosankan Itu mendebarkan.
Lalu suatu hari pria bersetelan hitam telah menemukan rumah mereka pada pisau. Mereka adalah gambar pisau terbang Menampilkan mengatakan mereka menghadiri sekolah untuk anak-anak dengan hadir psikis. Secarik pemuda pisau telah menjadi agen rahasia seperti mereka. Tapi hidup adalah agen rahasia berlimpah seperti sensasi ide Itu tidak berbahaya. Selain itu, karena mematuhi hukum bahkan jika penjahat lari dari hukum untuk menghindari gesekan Aku tidak pernah banyak tidak dapat ditangkap. Selanjutnya, bahkan jika uang banyak orang yang berkuasa bahkan dibawa ke pengadilan Aku keluar seperti Loach dengan seorang pengacara hukuman. pisau ini berada dalam situasi yang tidak masuk akal Saya telah semakin mulai mengeluh. pisau ini anggota dari kantor menyamar sebagai sirkus hilang Petunjuk ini harus menemukan anak jatuh. Namun, sementara anak itu ditemukan terbunuh secara brutal.
Pelakunya adalah anak dari politisi. Politisi khawatir tentang membersihkan anaknya untuk pergi ke menodai kehidupan politiknya Melarikan diri ke pengadilan asing itu sendiri, tidak ada air panas dan orang tua Gypsy deulmeok masalah dan membuat abadi. Setelah semua peristiwa belum akan heujibuji krisis. Cocker tidak lagi berpikir untuk memaafkan blade Aku memutuskan untuk kembali ke masa lalu, seperti ketika membela kota. Pisau merobek baju hitam kuno Ketika sirkus terbang di atas kapal kostum pisau. Dan politisi telah menyerang rumah. Anak Chuck politisi yang melarikan diri ke luar negeri dan bersembunyi di rumah. Aku meletakkan pisau untuk membuang polisi menangkapnya.
Melainkan polisi panik dan komando polisi untuk menangkap pisau, kemarahan dan Senator korup kaya ketukan penjaga, Dalryeodeun stasiun ke kamera untuk mengambil situasi drama komedi. pisau ini lebih konyol daripada lucu komedi situasi Paandaeso dibuat. Selain itu, situasi adalah berpola psikis yang dirahasiakan untuk meminta maaf untuk semua. Tidak ada tempat untuk kembali lagi, yang juga lelah masyarakat yang ada hanya masuk akal. Situasi tampaknya tidak adil untuk diulang selama selamanya. Pisau telah melakukan perjalanan tepi gatal, taburi di mana-mana ditinggalkan di sana dengan menciptakan kekacauan. Semua saling terkait tidak bisa melompat ke polisi atau pasukan komando untuk menembak pistol. Bersinar di langit di atas baling-baling helikopter Akulah terang semakin kuat kamera Perancis dan siaran. Film ini terasa seperti kenyataan.
Mengambil pisau pisau santai meninggalkan dalam kekacauan itu. Sangat lama waktu untuk menikmati kebebasan yang Allah Berikut nangeot. Sejak kecil, cobalah seperti SiO awal.
Setelah pisau yang korup pejabat publik, politisi, polisi, jaksa, tanpa membedakan penjahat, saya pergi untuk pergi untuk menghukum mereka. Selain merampok kubah gwonryeokga korup saya pergi hidup agak lebih kaya dari mantan hari agen rahasia. Sedang Ironi.
Orang-orang juga disebut sebagai "pisau keadilan 'pisau. Tapi itu hanya seperti di superhero film Saya katakan kurangnya hagien pahlawan, bukan hal yang baik untuk membantu orang tanpa syarat. Jadi yang kadang-kadang disebut sebagai "pisau bencana" Anda. Tempat ini pernah menghilang Karena itu berantakan. Ibu, ayah hasiji hanya khawatir tentang keamanan pisau tersebut, hidup cukup pendek Untuk hidup yang Anda inginkan.
"~~ Dalam ahahak datang !!! ada !!!"
Blades hari ini hadir dan mendatangkan malapetaka atas orang akdeokhan. Waktu beoryeotneyo ini menghancurkan lebih berantakan. Pisau meninggalkan tempat sebelum datang tertawa tertawa pinch non-polisi.
Dapat benar-benar blade dikenal sebagai 'definisi Bilah "Saga Hilang di? Atau bisa disebut "pisau bencana"?

146.BLADE

Skill Movie


Tampilkan Komentar