HWANMA GANGSI

Oleh:   Dark Army Dark Army   |   Saturday, March 19, 2016
Informasi
Hero : HWANMA GANGSIType :
Hantu orang mati berdiam hwanma Jiangshi! Hwanma Jiang Shi dilahirkan dalam sebuah keluarga kerajaan yang mulia. Ibuku adalah putri dari Ratu dan dapat didaur ulang, ayah Kaisar memerintah sebuah kerajaan besar. Hwanma Jiang Shi adalah seorang pangeran masa depan yang layak. Pasukan kuat dari oegadaek adalah bala solid hwanma Jiang Shi.
Lalu suatu hari awan sudah mulai bermigrasi ke kehidupan hwanma Jiang Shi hanya halus. Sementara kaisar aecheop baru yang merupakan pengiriman aman dari segala anaknya mulai bermain. Aecheop untuk mendukung nabi dituangkan hwanma Jiang Shi dan pegawai Southern untuk diberikan kepada ibu Jiang Shi adalah hwanma Aku mulai baris sebelum kunjungan Sekretaris aecheop. Alih-alih kakek dan sisi lain dari hwanma Jiangshi didaur ulang sedangkan lari anak seorang pangeran aecheop baru Hwanma setengah - setengah saudara Jiang Shi Jiang Shi hwanma telah menjadi pesaing.
Hwanma Jiang Shi Jiang Shi juga hwanma, adalah ibu dari hwanma Jiangshi sih tidak menyembunyikan kecemburuan yang baru untuk aecheop yang Dia ingin menghilangkan nya. Pada awalnya saya hanya berpikir yeogyeotji hanya disebut satu, sedangkan dukun baru diperkenalkan yang pelayan Yonghan untuk ibu hwanma Jiangshi Hal mulai bermain dengan sungguh-sungguh.
Dukun dan pelayan mulai sekam mendorong ibu dari penganiayaan Jiang Shi hwanma aecheop dengan sungguh-sungguh. Bulreoda media pahit untuk aecheop dan tersimpan kutukan dan boneka kutukan di tempatnya, Baik, Aku bahkan mencoba untuk racun. Mungkin ada lebih cacat karena permaisuri dari negara hwanma Jiang Shi adalah makam, tapi untuk mencegah ibu-to, Dia mulai menolak seperti semakin gila. Itu juga berat dan menjadi kasar ke hwanma curam Jiangshi mencegah kesalahan. Ratu telah mencapai ekstrim jahat, Ratu tidak mendengarkan lagi hwanma Jiang Shi. Kota tampak seperti sesuatu yang bermanuver.
Anehnya sini hwanma Jiang Shi telah mulai menyelidiki pelayan dan dukun mereka. Kemudian salah satu pelayan dari permaisuri terjadi sebelum Balgo bertanggung jawab kebetulan Ratu jahat uigeumbu tersebut. Mantan Ratu tidak dapat akses dilarang di penjara ini merupakan salah satu semut dan keluar dalam sekejap. Dia telah dilarang Anda tidak diperbolehkan bahkan seorang anak. Berbagai bukti terperinci datang mengalir hwanma Ada juga telah terlibat Jiang Shi. Catatan publikasi yang ditulis dalam nama Jiang Shi hwanma membeli kutukan dan racun Saksi mata mengatakan hayeotdago Empress dan mengejek Anda sebagai salah satu. Tidak ada yang mengatakan tentang pelayan dan dukun mereka.
Hwanma matseomyeo disebut Jiang Shi adalah pembawa oposisi aristokrat adalah memacu menggali pelayan dan dukun mereka. Tapi lebih dari segalanya harimanchi tidak datang. hakim akhirnya danghaetgo ibu juga digulingkan dari daur ulang kakek hwanma Jiang Shi terbatas pada naenggung dingin. Kaisar bahkan melihat kembali bahkan setelah hwanma yang Jiang Shi, juga tidak mendengarkan. Sebagai salah satu tujuan dari awal ...
Semuanya kurungan setelah hari yang ditentukan, membawa salah satu temuan himsseun tantangan bagi hwanma Jiangshi sampai akhir. Itu pembantu adalah sepupu dari kaisar adik penetrasi memungkinkan preman dukun dukun adalah sepupu dari ban dalam nya dibawa dari luar negeri.
Orang-orang yang merencanakan dan mengarahkan seluruh hal itu tak lain adalah kaisar. Namun kekuasaan setelah lahir seorang anak yang bisa mendengar mengatakan kata yang hangat. Jiang Shi Kaisar dan hwanma adalah kompetitor saya berlomba-lomba untuk realitas kekuasaan. Tapi saya pikir bahwa ayah adalah hwanma hankyeon jantung Jiangshi. Kaisar diatur negara, ada orang yang berani menghukum kaisar. Besar Karena dia cheoncha tidak tunduk pada hukum.
Ibu dikirim untuk memberikan Vivo jyeoteuna diasingkan ke sebuah pulau terpencil untuk memenuhi badai jyeotdaneun sakit perut. Tidak ada naenggung juga gungin. Hanya melayani saja Anda sendiri. Orang-orang miskin hanya satu kali makan sehari dan jjanji yang hampir tidak selamat, hanya untuk lulus hidupnya. Jiang Shi putus asa hwanma menjabat sebagai kasus keranjang.
Suatu hari, ibu dari seorang dukun hwanma kerasukan Jiang Shi muncul.
"Kkeulkkeul off! Pokoknya adalah beberapa Shem memberinya?" "Anda !! neyinyeon! Aku ingin mati, masukkan Yusheng gigi!" "Apakah Anda berpikir bahwa Dia adalah mantan mama permaisuri benar-benar gila." "Apa!" "Kkeulkkeul off! Kami membuat tahun ini untuk mengaburkan pikiran bisul. The bersalah dan melakukannya untuk menulis satu triliun jenis racun. Oh, itu adalah akhir dari wayang utama mendengar dengan baik. " "Apa yang saya membuat!" "Seperti yang telah diketahui hwanma Jiang Shi juga, ini semua salah satu kaisar menghiasi." "Apa yang Anda inginkan ... Anda keueok!" "Huhuhu memberikan adalah boneka selama dua tahun berperilaku, Anda akan dapat balas dendam kaisar."
Antara hwanma mata dukun dijual ke Jiang Shi itu jatuh menembus seperti pisau.
pemakaman Jiang Shi berlangsung hwanma jocholhage. Jiang Shi yang hwanma tidak bisa kkadak satu jari jelas hidup sebanyak semangat. Pemakaman sedang berlangsung, saya mendengar kata-kata dari orang-orang yang menghina hwanma Jiangshi di tabung. Tubuh hanya jiwa dari hwanma mati Jiang Shi tidak bisa dikaitkan dengan omjjakdalssak fisik tidak masuk ke limbo. Dukun pindah ke tubuh gua terdalam ppaedolryeo hwanma Jiangshi di tengah.
Tempat itu penuh sesak dengan badan-badan seperti non sseokji hwanma Jiang Shi. Hal yang paling menakjubkan adalah kenyataan bahwa dukun dan menempatkan pesona di dahi tubuh bergerak secara spontan. Ini membunuh makhluk hidup merobek secara acak atau hewan, atau orang. Jiang Shi di mana-mana bahwa ada legenda yang benar-benar ada! Itu dekade Goten, jumlah seratus Jiang Shi akan tujuan penuh. Dan dukun jahat adalah kilatan mata juga berusaha untuk membuat hwanma Jiang Shi Jiang Shi.
"- Hwanma Akan membawa lebih besar Jiang Shi adalah dia memiliki tubuh yang sangat istimewa. Jika tubuh hwanma jiangshi'll dapat menghasilkan cukup untuk hwanma Jiangshi legenda. manusia konyol melihat, tapi saya tidak tahu nilai dari tubuh Jiang Shi hwanma hanikka besar! "
Kepik adalah beberapa ribu hari telah susah payah direnovasi tubuh hwanma Jiang Shi. Hwanma Jiang Shi Jiang Shi adalah dengan kekuatan yang tangguh daripada Jiangshi apapun. Meskipun tubuh hwanma Jiang Shi Jiang Shi masih di luar kendali hwanma Pembakaran hwanma Jiangshi berjanji untuk membalas dendam gieoko akan mendominasi lagi.
Hwanma benar bahwa hwanma Jiang Shi Jiang Shi dapat memenuhi perintah tanpa dukun yang dikendalikan secara individu. Jadi dukun berusaha untuk menarik jiwa-jiwa terakhir menetap di tubuhnya. Sementara semangat Jiang Shi hwanma mengetahui bahwa Anda masih harus menegakkan bisul. Bisul've mendapat memotong koneksi jiwa dan tubuh dari Jiang Shi hwanma, istirahat lain off, terima kasih untuk memperbaiki kesadaran jiwa Hwanma Jiang Shi adalah menyingkirkan jiwa dengan aman bisa menetap kembali ke dalam tubuhnya.
"Keuheuheu - hwanma tteugeora mata Jiang Shi terbuka!"
Saya tidak merasa bahwa rasa melihat berapa lama itu. Jumlah yang Anda merasa kulit Anda di atas merangkak serangga. Aku mendengar suara dukun terasa sangat buruk. Hwanma Jiang Shi ditikam di kuku dukun perut berubah setajam pisau.
"Ahahak off! Eh, kenapa !!!!" "Giggling ~ bagus untuk padang rumput!"
Sebuah dukun dibunuh secara brutal hwanma Jiangshi keluar di sebuah gua yang gelap. Hal ini akhirnya waktu untuk membalas dendam akan datang! Hwanma Jiangshi jatuh haebeo menghancurkan semua dilihat melalui kota. Puluhan tahun dicari sudah cukup untuk membuat hwanma Jiang Shi Jiang Shi sebagai hwanma benar. Hwanma Jiangshi banyak Wulin berkumpul mematuhi sangat kuat untuk menyingkirkan Jiang Shi adalah haetgie hwanma Tulis menang tidak lihat benar mendarat chupung seperti daun.
Hwanma Jiangshi lebih maju menciptakan neraka dari kesuraman basah hilang, hanya menambahnya menjadi lebih kuat. Hwanma Jiang Shi adalah tahun semua orang mengumpulkan untuk mencegah hwanma Jiangshi saat mencapai ekliptika. Hwanma Jiang Shi segera terbang langsung ke istana untuk menghukum kaisar gemetar bersembunyi ketakutan di Istana Kekaisaran. Nah seperti yang Anda harapkan dia takut, gemetar lama kaisar telah menjadi orang tua.
"Puting anak anjing tikus gemetar seperti lebah-lebah! Orang ini disebut Kaisar negara !!! Eugenie lebih buruk dari rakyat jelata hanya dari penulis!" "Tidak ... tidak ... tidak ... mueom." "Bising !! kembali dari neraka untuk membalas dendam empat orang membunuh saya, membunuh ibuku! Sambil tertawa keukkeu !!!" "Tidak ... apa ..." "Ya, itu adalah permaisuri dari saya buryeoseo eunssi keluarga digulingkan dari ibunya masterpiece! Apakah kalian ingat anak pertama terbatas naenggung dengan memanipulasi bukti?" "... !!! Tujuan akan menerima retribusi!" "Saya sudah dihukum cukup tidak peduli handeul lebih baik!"
Hwanma Jiangshi membunuh ibu kaisar mengikuti di belakang pembunuhan Ratu hwanma Jiangshi aecheop, Anda harus membunuh adik Pangeran bukannya memberi menyingkirkan semua kehidupan di Istana Kekaisaran. Dan hwanma Jiangshi telah menyambut murimin berkumpul dan Tube Bundle untuk menghukum hwanma Jiang Shi. Tapi tubuh manusia biasa, hwanma Jiangshi keabadian tidak bisa membunuh.
Kemudian, sinar eogeom terbang di langit dan hubungkan ke dada hyeotgo hwanma Jiangshi Hwanma akhirnya Jiang Shi dibebaskan dari daging jatuh ke dalam neraka.
Identitas eogeom terbang di langit? Akan nasib Jiang Shi dan hwanma jatuh ke Bagaimana sih berikutnya?

149.HWANMA GANGSI

Skill Movie


Tampilkan Komentar