NEPHILIM

Oleh:   Dark Army Dark Army   |   Saturday, March 19, 2016
Informasi
Hero : Type :
Dengan kekuatan kudus meragukan membuat saya! Lama, ada era malaikat surgawi sedang berpatroli ke tanah. Misi mereka adalah untuk memastikan hal-hal yang dapat membahayakan manusia bertahan hidup dan untuk memecahkan Adalah masih membantu penyelesaian kehadiran lemah manusia. Manusia tidak punya pilihan selain untuk saya hari suci ini malaikat tersebut turun Mereka Tokyo kerumunan dan mulai bermunculan periode diikuti. Di antara kerumunan beberapa orang bahwa ini adalah impian memiliki malaikat anak.
Suatu hari, sekelompok malaikat turun ke bumi Lalu mereka siap untuk mengikuti mereka ke ruang perjamuan, Itu diberikan dengan tempat untuk mencocokkan dengan malaikat. Para malaikat tidak makan tidur juga, terlibat tidak bisa mengabaikan pengabdian mereka. Ini adalah kasus dengan beberapa orang yang memiliki kesempatan untuk menarik bagi Anda para malaikat.
"Silakan anak malaikat."
Para malaikat telah menyentuh itu ke dahi wanita jari perlahan. Perut wanita hamil, gerakan lambat dimulai Lalu.
Beberapa bulan kemudian, anak-anak dari para malaikat yang telah disusun satu per satu keluar dari dunia. Malaikat dan memiliki rambut putih pada mata biru, adalah negara yang memiliki sayap putih murni. Tapi semua anak yang lahir dilahirkan dengan rambut merah seperti darah, Ini mulai tumbuh lebih banyak dan lebih mungil lahir dan pada saat yang sama.
Dalam beberapa jam sehingga sementara anak-anak berdiri dan mulai berjalan dengan dua kaki, Petite mulai tumbuh lebih dari dua kali lipat pada orang dewasa. Mereka melihat-lihat tanpa alasan ditelan kemarahan mulai menerjang secara acak setiap posting. Semua situasi yang tidak terduga, orang berlari tak heran sibuk, adalah adegan membentang di depan mata Anda adalah bencana. Tindakan penghancuran tidak melihat akhir adalah salah satu durasi bulan.
Pada saat itu, ternyata cahaya mulai menyemburkan, salah satu Nephilim raksasa, Sementara semangat baru akan timbul kesadaran tentang diri Anda. Tapi selain Nefilim raksasa masih ilsamgo menghentikan perusakan yaitu, Saya merasa bahwa ini telah menjadi tokoh dari segala sesuatu, termasuk dirinya sendiri yang salah.
Nefilim raksasa sampai ke terdekat tampak sangat cepat setelah beberapa saat mulai masuk. Tetap bergegas ke depan Nephilim raksasa mata adalah bahwa raksasa membuang gokkura japahda. Begitu pula semua raksasa lain di sekitarnya mulai melihat Nephilim, aku mendengar semua orang melompat ke Nefilim. Saya lahir pada hari yang sama di raksasa kondisi yang sama, Nefilim yang menyembunyikan sesuatu kekuatan khusus. Daetgo mudah meledakkan beberapa raksasa, raksasa yang terlihat takut satu, dua dan dua sudah mulai kabur.
Telinga Nefilim yang tampak jauh di belakang raksasa mengalahkan semangat suara seseorang mulai terdengar. Najimakhi mendengar suara di telingaku mulai mendengar tetapi Nephilim malu, mendengarkan perlahan. Suara tidak bisa mengatakan yang mengatakan kepada orang-orang raksasa sebagai aura di mana-mana. Nefilim tidak ada tempat untuk pergi sudah pindah perlahan langkah-langkah menuju ke tempat suara sendiri, tanpa ragu-ragu.
Itu tiba ada yang besar, hiasan pintu menunggu Nefilim. Mari kita pertimbangkan pintu Nephilim naemyeo suara nyaring mulai membuka pintu. Cahaya yang menyilaukan datang mengalir melalui celah-celah dan pintu terbuka, yang jjipurimyeo nunssal Nephilim adalah untuk mengambil tempat Perlahan-lahan bergerak satu langkah ke arah pintu. Mari kita lihat melalui pintu ada membuka berlangsung awan putih secara luas ditutupi dengan putih seluruh.
Itu hanya cheonsanggye. Dan setelah beberapa saat saya melihat seorang pria di depan Nefilim. Rambut mata biru putih, dan terlihat memiliki sayap putih salju. Itu hanya malaikat. Petite antara Nefilim Nephilim tidak berhasil merasa adalah orang biasa menjadi lebih kecil ukuran. Nefilim malaikat saling berhadapan dengan tingkat mata yang sama dengan mata adalah sesuatu yang saya ingin mengatakan, Tapi aku tidak bisa mendengar suara keluar seperti celoteh tidak tahu bahasa itu hanya mampu. Lalu malaikat itu berada di depan mata untuk jari-jari di dahi Nephilim, Kemudian memasuki menuangkan dalam berbagai bahasa di kepala Nephilim telah mampu berbicara.
"Siapa kau?"
Malaikat di akhir baeteun kata pertama membuka mulutnya perlahan.
Nama malaikat adalah malaikat Michael. Dan mengatakan kepadanya bahwa ia tidak dapat takik tidak mengejutkan. Malaikat lahir raksasa telah diusir dari langit, bukan malaikat yang memiliki misi untuk patroli bumi Jatuh Malaikat itu. malaikat yang diasingkan dibuat untuk raksasa di bumi untuk menghancurkan hati jahat dari langit Jadi semua raksasa, termasuk Nefilim mulai menghancurkan segala sesuatu secepat itu lahir.
Lalu aku tahu alasan keberadaan Nefilim adalah Michael yang tampak heotalhan pikiran molryeoon adalah sesuatu yang terisolasi kasus Nephilim. Ini hanya 'palu surgawi. Palu di tangan ilahi gamdol cahaya pelindung tubuh jwija Nephilim yang berpakaian, Kepala malaikat dan hal-hal adalah tahun 1850-an sedikit, telah dibuat cincin.
Dan Michael berkata kepada Nefilim. Kuda saya untuk menghukum para raksasa dan semua malaikat yang jatuh. Begitu akhir Nephilim mengatakan Michael telah jatuh ke tanah seperti meteor.
Nephilim naik cepat menemukan raksasa dan para malaikat yang jatuh Semua yang menemukan mereka berkumpul di satu tempat. Ditinggalkan oleh kekuatan pukulan palu sebelum Nephilim raksasa dalryeodeun malaikat yang jatuh Sesuatu dari bentuk hitam muncul menghalangi pemandangan Nefilim. Kemudian menerbangkan Nephilim dikirim kembali, dan segera mulai mendengar perairan perkasa. Bangun dan pergi ke tsunami menyapu grosir semua ukuran kolosal, Nephilim terperangkap dalam tsunami tanpa sekam untuk menghindari.
Semangat Chill melihat tempat ini aneh dengan orang asing muncul di depan Nefilim. Dia geonnemyeo tangan pada orang-orang raksasa mengatakan namanya adalah pengembang K.
Apa Dimana tempat?
Dan identitas pria ini mengatakan bahwa pengembang K ?!

154.NEPHILIM

Skill Movie


Tampilkan Komentar