DARK SITH

Oleh:   Dark Army Dark Army   |   Sunday, March 20, 2016
Informasi
Hero : DARK SITHType :
Perlihatkan kekuatan Angkatan! Gelap Seas dikultur in vitro dan dibesarkan di rahim buatan raksasa transparan. Gelap Seas adalah natnatyi merekam segala sesuatu lebih dari negara embrio. tubuh secara bertahap tumbuh, tapi Dark Seas adalah di tempat yang sama dalam tabung reaksi raksasa, tanpa pernah sekali terbangun Tutup mata Anda dan melanjutkan tidur. Tapi Dark Kuda terjebak tanpa membuka mata Anda, dalam semangat kekuatan gelap Melalui 'Angkatan' Anda dapat melihat dan merasakan segala sesuatu di sekitar Anda. Para peneliti ingin mengetahui fakta-fakta yang sangat baik Gelap Horses selalu disesuaikan dengan mengerahkan kekuatan hanya selama kekuatan yang mereka butuhkan.
Kota ini adalah kehadiran beberapa tabung reaksi pada anak-anak gelap Seas Apart Dalam semua anak memiliki kekuatan tanpa melihat Dark Kuda Saya menyadari kehadiran mendeteksi kekuatan anak-anak. Sebagai peneliti untuk anak-anak untuk tikus laboratorium, termasuk sijeueul gelap Itu adalah percobaan medis yang menyakitkan tanpa ragu-ragu.
Kemudian datang anak baru di laboratorium satu hari. Sebagai anak dari Angkatan telah tidak pernah merasa adalah kekuatan baru. Gelap Seas merasa penasaran kepadanya. Setelah seorang anak, saya sering datang untuk berpikir bahwa aku mendengar suara seorang anak di kepalaku. Disampaikan secara berbeda dan suara ombak langsung bersentuhan dengan kepala, rasanya sangat aneh. Gelap Siege Aku ingin berjalan dan berbicara dengan anak-anak. Jadi saya mencoba berbicara kepada dirinya sendiri sebagai 'Hi' dalam pikiran Anda.
Huh? Siapa itu? Satu orang mengucapkan selamat tinggal! "
Anehnya aku mendengar lagi dalam pikiran saya kata-kata anak.
"... Aku mendengar kata-kata saya ...? '
"Ya! Mendengar! Anda Siapa nama Anda? Hal ini tidak entah bagaimana ?? '
After Dark Seas dan berteman anak telah berbagi banyak cerita. Terima kasih untuk membangkitkan anak semangat gameungryeok baru telah menemukan fakta bahwa peneliti depan Gelap Seas dibawa ke percobaan baru. Salah satu eksperimen adalah untuk keluar pengetahuan kepala orang lain. Berkat dia, Dark Kuda mampu memperoleh pengetahuan yang beragam. Tapi itu bukan hanya pengetahuan kepala seorang pria sokeneun dari pikiran-pikiran umat-Nya, yang terkena emosi tanpa filtrasi.
Target datang pengetahuan ditarik sebagian besar mereka yang datang dari luar tertangkap. Mereka menderita kondisi penyiksaan yang sangat menyakitkan sebelum datang ke tempat ini disebut kelelahan mental sangat gelap dan suram dan pengepungan pesimis diterima cukup banyak pengaruh pada perasaan itu. Para peneliti menginstruksikan Dark Kuda sering menghancurkan otak mereka. Aku akan datang kembali dan menyangkal rasa sakit. Para peneliti membuat percobaan yang akan digunakan untuk membatasi kemampuan Seas Gelap Setelah percobaan Dark Seas bahkan tidak mendengar contoh suara habis tidur yang sangat dalam.
Kemudian satu hari itu.
'Oh ahahak !!!!!!!! "
Yang saya bangun dari tidurnya berteriak seperti akan robek kepala saya. Pernah mendengar bunyi belum pernah terjadi sebelumnya menakutkan gelap Seas tanpa disadari telah membuka matanya. The tubuh telanjang anak telanjang di sebuah tangki air raksasa penuh Anda tidak dapat menghubungkan garis terlihat Kekuatan yang dikenakan arus listrik dari salah satu baris yang sedang disuntik dengan paksa. anak itu arus dicintai dan saat ini untuk seluruh tubuh sakit. Peneliti merekam data musimhage pada komputer dan tablet. Lahir pada awal terlihat mengerikan ini gelap Seas sangat marah. Kemudian melihat wajah anak pada anak, anak sampingnya dalam eksperimen berada di sekitar mereka. Semua ukuran wajah dan tubuh anak itu seperti semua sama. Bahkan wajah tangki Gelap Seas Beach di seberang jalan adalah untuk memantau mereka. Itu sangat menakutkan menyerang pandangan menakutkan.
Angkatan menjadi kelelahan dan ketidakstabilan psikologis goyang semua baris yang melekat pada tubuh Kuda Gelap pergi sekaligus. Dan memikirkan semua anak di daerah telah mengalir ke kepala Gelap Horses. Gelap Kuda naluriah mulai retak sekitar untuk melindungi diri. Kecemasan adalah Angkatan semangat bertekad ditinggalkan rusak menjadi awam tak terkendali terjebak Dark Seas akuarium. Dan tangki lain di sekitarnya juga peneliti Departemen berurutan melarikan diri menjerit. Tiba-tiba datang ke dunia terkena ditekan mengandung perasaan aneh datang melalui dengan rasa sakit. Jadi Pengepungan Angkatan Gelap mulai menghancurkan segala sesuatu yang Dark Kuda merasakan sakit.
Para peneliti telah terjadi di kekacauan instan pada situasi untuk memulai lembaga penutupan darurat saat membunyikan sirene. Sementara itu pasukan keamanan turun untuk menundukkan Dark Seas yang tak berdaya danghaetgo Gelap Siege mengejar para peneliti untuk menghilangkan jeritan dering di pikiran orang-orang telah membuat gonjuk otak mereka.
Gelap Seas telah menghancurkan semua fasilitas sementara melarikan diri laboratorium. Semua percobaan danghadeon anak micheo miskin yang tidak bisa melarikan diri di Institute dan yang juga meninggal. Satu hal yang dikonsumsi oleh kekuatan kolosal untuk ledakan satu lembaga besar, Gelap Seas menggunakan Force untuk batas dan runtuh sadar.
Lalu aku bisa mendapatkan diri bersama-sama di tengah malam karena dingin. S kelahiran adalah pertama kalinya dalam hidup saya melihat langit malam itu sangat indah dan itu. Tempat dingin juga menghadap langit malam tanpa melupakan jiwa semangat.
"? Apakah Ada seorang anak hidup?"
Datang tiba-tiba mendengar suara-suara gelap Seas memiliki tubuh membeku kaget dan ketakutan. Sekarang, karena mereka tidak bisa melindungi diri mereka sendiri karena Toldo meninggalkan satu kekuatan.
"Siapa kau?"
"Ada seorang anak yang selamat dari ledakan besar Anda! Anda baik-baik saja, Nak?"
"Uh ... oke saya kira, kecuali bahwa tak satu pun dari kekuatan '
"Maksudku siapa kamu?"
'Kuda ?? Apa yang akan yang mengatakan dengan suara vokal? '
Gelap Seas telah diselamatkan dengan aman ke sebuah artikel di padang gurun datang untuk menyelidiki ledakan. The Dark Knight adalah masalah mendengarkan Siege jacheonghae orangtua ingin cara untuk mengurus Seas gelap. Kemudian gisanim memberi pengadopsi of the Seas gelap. Gelap Seas hidup dalam damai di bawah perlindungan dan kehangatan Anda merasa diperhatikan untuk pertama kalinya dalam hidup saya adalah kebahagiaan dan sukacita-Nya. Tapi perdamaian tidak berlangsung lama.
Di negara yang diciptakan oleh Dark Knight Siege ingin memanfaatkan kemampuannya. Ibu turun ke tekanan pada semakin bermasalah pergi ditumpuk. Gelap Seas telah memasuki dirinya di Knights untuk membantu ibunya. Ibu saya sangat sedih dan meratapi. Gelap Seas masih lebih baik daripada yang Anda pikir karena ibu dicintai-Nya dia menderita.
Gelap Seas telah benar-benar suka memindahkan kegiatan tubuh Karena itu, saya belajar bahwa hukum dan Knights pedang anggar balok meliputi cepat. Keterampilan yang ilchwiwoljang gelap Seas adalah cerita resmi setahun kemudian Banyak yang dikirim ke zona konflik telah pyeolchyeot sukses luar biasa. Gelap Seas telah membangun terkenal besar dengan cepat dipromosikan. Kecepatan tinggi kemajuan seperti telah membuat orang sekitar waktu dari Laut Hitam.
Seas gelap karena pertarungan politik telah diturunkan ke pinggiran buruk dengan ibunya. Ini bukan bahkan basis yang tepat harus tinggal di stasiun ruang angkasa. Satu-satunya hal yang harus dilakukan di sini adalah untuk pramuka planet kosong. Ia diberi planet pengintai bergantian gelap Seas dan ibu, Suatu hari sekitar telah diberitahu bahwa latihan militer. hari adalah waktu untuk meninggalkan ibu Pramuka. Gelap Seas ingin turun, tapi bukannya ibu, Sang ibu kemudian mengatakan untuk mengurus diri hangat pelukan dan pergi untuk mengambil jeongchalseon tersebut.
Gelap Horses mendapat jalur evakuasi mengenakan jas, sebagai ibu dari toleransi glukosa Seperti yang diharapkan, itu akan dituangkan ke dalam stasiun ruang angkasa, termasuk senjata laser planet. Gelap Seas adalah keputusasaan, kesedihan dan ketidakberdayaan kehilangan dia. baris melarikan diri darurat yang tepat untuk memulai patah getas di dasar puing-puing. Seas gelap juga ingin mati saja. Tapi Dark Seas diselamatkan terluka, seperti twist nasib. sakit ini, tapi kehilangan satu mata yang lebih besar itu lebih kesedihan dari kehilangan ibunya.
Dalam pemerintahan itu tidak benar menghubungi saya akan dijelaskan kecelakaan. Yang sengaja hilang sisi kontak dari Dark Templar pengepungan itu intuisi. Selain itu, karena jelas ingat mengatakan kepada salah satu bagian dari semangat pasal hidup lebih tahan dr dan kasar ke tengah pingsan Gelap Seas.
Ketika mereka melakukannya kepada ibu Dark Seas juga telah memutuskan untuk balas dendam cara apapun. The're akan mengambil ibumu untuk menulis spesimen tidak mengganggu seseorang memutuskan untuk menyingkirkan membuang kekaisaran yang sama.
Untuk merasakan semangat itu disegel dengan ibunya, stres dan kemarahan, perasaan benci disegel Gelap Seas adalah hidup untuk membalas dendam. perselisihan sehingga gelap Seas terangsang menyusup perbatasan kerajaan dan tetangga galaksi Untuk memanipulasi pikiran anggota parlemen, menyebabkan perang besar. Gelap Seas dan memiliki kekuatan yang kuat untuk menghancurkan kapal musuh berdiri di garis depan perang. Gelap Seas menjadi sasaran hanmom dukungan publik mendapat perhatian sebagai pahlawan perang. Dan Dark Seas adalah untuk mengontrol pikiran komandan Komando Pertahanan Modal Angkat tentara menduduki istana presiden dan digulingkan presiden telah meminta tanggung jawab untuk menyebabkan perang Parlemen akan dibubarkan dan menyatakan dirinya kaisar.
Gelap Seas adalah mereka yang memberontak, dan lain sebagainya yang dikirim ke penjara atau dibunuh dengan kejam eksekutif mencari di tempat lain Tunjukkan rasa takut mencegah mereka menyerah untuk memberontak. Sementara pembersihan besar-besaran dari petugas dan pejabat militer dan Ksatria Gelap Horses memimpin orang-orang yang lahir satu untuk percobaan manusia adalah kematian yang menyakitkan Bahkan sekarang telah dinonaktifkan semua eksperimentasi manusia tidak manusiawi yang terjadi.
Terus mengekspos korupsi di kalangan politisi dan pengusaha beralih perhatian dari masyarakat mendapat dukungan penuh mereka. Gelap Seas yang tersisa untuk mendominasi kaki kerajaan. Tidak ada yang tidak bisa menahan kengerian di depan Anda tteop Gelap Seas.
Sekarang lakukan runtuhnya kekaisaran dari dalam?

164.DARK SITH

Skill Movie


Tampilkan Komentar