APOSTATE

Oleh:   Dark Army Dark Army   |   Saturday, March 19, 2016
Informasi
Hero : APOSTATEType :
Duniawi miss've kembali turun Pagyeseung dibuang acara didahului pintu bagian, sementara bayi yang baru lahir. Karena eksploitasi keras dari anak-anak terlantar seperti manajemen pagyeseung itu paling sering ditemukan. Dont pagyeseung baik telah dibuang me luck. Anak-anak terlantar di bagian tersebut, seperti ini sangat umum biarawan gilreot pagyeseung mengumpulkan anak-anakmu. He Jin dalam kelimpahan tapi penyayang biksu yeogyeotgo anak-anak sebagai anak biksu Pagyeseung yeogimyeo juga tumbuh sebagai ayah, ibu.
Ketika saya berumur lima tahun pagyeseung kepala memotong sebagai anak-anak lain memiliki bagian telinga. Dalam ayat ini juga mengajarkan menulis memberi juga mengajarkan kitab Buddha. Bagian pagyeseung milik bidang sawah adalah ukuran yang tepat untuk swasembada. Saya masih kecil saya membantu jeokbuteo kerja lapangan. Suatu hari, seseorang yang berkuasa ohdeoni pergi diberitahu bahwa bidang Bagian padi juga harus membayar kembali pajak. Pagyeseung marah seperti api akan pergi ke tulang berwenang untuk memilih. Monk dan Timur harus bertahan merajalela pasti kering.
Tapi keesokan harinya saya membawa otoritas gerobak tidak pernah mengambil sebagian besar gudang makanan dalam nama pajak Iran. Pagyeseung dan biarawan telah meninggalkan seni tak berdaya. Pagyeseung dan motivasi mereka mulai pergi kolam renang Bumi ke pegunungan. Beberapa kapal gom eumyeonseo dan berdoa untuk panen yang baik telah dijual kepada petani lebih. Pagyeseung kafilah telah melakukan perjalanan kolam ke pegunungan. Oleh karena itu Pengawetan sangat curam Ada banyak dalam adalah tempat di mana orang pergi tak tersentuh. Namun, itu tidak cukup untuk mengklaim tubuh hagien geonsa berkat momttungeori kuat.
Lalu suatu hari pagyeseung adalah Kanada mengangkat ngarai penuh. Ada jurang besar buat air terjun yongso dalam besar. Pagyeseung dengan air terjun yang menakjubkan yang tampak di singkat menempatkan jiwa. Yang tampak pagyeseung air terjun ditemukan pertapaan kecil di bagian atas air terjun. Aku tahu ini adalah dekat Hermitage, pertapaan suara itu karena saya belum pernah melihat ini canyon sisi yang mengandung pagyeseung telah mendapat penasaran.
Kembali dua hari terlambat, tapi bagian yang pagyeseung berpikir terus pertapaan. Meminta haneungunyo keunseunim melihat bahwa tidak ada pertapaan. Jadi pagyeseung memiliki pertapaan di Cam4 tidak menang rasa ingin tahu.
Jalan ini sangat curam akan pertapaan. Individual dan itu merintis cara untuk pergi. Tentu saja, Anda mungkin menemukan kolam renang tidak lupa makan hal yang memegang keranjang. Akhirnya tiba di pertapaan telah menjadi waktu yang sangat lama. Tidak ada jejak dihuni plakat digantung untuk membungkuk. Tapi akumulasi debu tebal, bangunan tidak runtuh itu kuat. Setengah tidak membuka pintu yang tertutup aku pergi berisi apa-apa. Tapi lama jubah basi di lemari, pagyeseung rumah secepat departemen itu di potong.
Pagyeseung harus menghabiskan di sini di tempat penampungan dan mulai membersihkan bagian dalam pertapaan. Sesuatu tiba-tiba dihapus dari keluar pintu saat dimasukkan kembali benar dalam kasus Hermitage plak debu Aku menarik pagyeseung itu. Pagyeseung tidak bisa bertahan, tapi Bertie berusaha untuk menghindari pergi ke mempermalukan diambil. Saya telah kehilangan kejutan mental saya dengan kepala memukul sesuatu.
"! Bangunlah Oh yonom logo pria malas"
Pagyeseung berteriak nasib mendadak itu honbibaeksan dan up.
"Siapa kau ????? dalam kedatangan Aaah! ... ???"
Abu-abu-putih mata Apen noseung berdiri melihat ke bawah di pagyeseung tongkat.
"Orang ini - Saya cheomeok natsul guru juga Genya tidak mencari tahu!"
"?? Apakah minum?"
Namun situasi panik tiba-tiba, keinginan Anda adalah pagyeseung 'Aku minta maaf, maafkan disalahgunakan setengah noseung dari gaya Saat ia mulai bekerja. Jadi pagyeseung mulai mengajar seni bela diri mendapatkan dia noseung. Dan pagyeseung lupa tempat hidup aslinya seperti kebohongan. Ini menjabat sebagai terpesona selama bertahun-tahun.
Suatu hari aku bermimpi pagyeseung, klausa pembakaran adalah mimpi untuk pergi memiliki biksu tewas dan diseret dongjaseung. Itu adalah mimpi buruk terlalu jelas. Pagyeseung diingatkan gawang, dan kemudian kuil dan biksu. Pagyeseung luar up pertapaan untuk saya untuk pergi ke jalan hutan. Tapi itu pergi pergi bagian telah berubah melayang pagyeseung datang ke tempat yang sama.
"Sheesh, time're ini kegagalan!"
Dan aku melihat roh jahat dan mengusir noseung sebelum pagyeseung.
"Yomul ini !!!"
Dia adalah seorang rakasa pemakan manusia. Pagyeseung akhirnya membunuh rakasa. hantu menghilang, pertapaan telah kembali ke pertapaan tua asli. pertapaan ditinggalkan dan runtuh. Ternyata seperti suldok kecil antara pertapaan runtuh puing-puing. Isinya racun adalah hantu mengenakan topeng noseung yang berharga obat mujarab legenda. Pagyeseung melihat sedikit penasaran untuk mencicipinya. Dan meningkat sangat menghibur Sam aku merasa kelelahan menghilang. Pagyeseung adalah untuk pergi mengurus obat mujarab itu.
Pagyeseung lagi kembali bagian, bagian ini adalah rumah pagyeseung melihat dalam mimpi dibakar hitam. Tanyakan rumah pribadi ke perampok Bonnie adalah satu hal. Pagyeseung meminta meminta orang tiba di sarang penyamun. Monk dan tembaga, serta petani berdaya merajalela tertangkap di daerah dan tenaga kerja. Pagyeseung adalah sarang penyamun menyerbu ke obat mujarab Multi-minuman penuh yang mengingatkan kekuatan. Bajingan tertawa di hyeolhyeol pendek dari pagyeseung. Alasan untuk serangan, tetapi obat mujarab pagyeseung minum terlalu banyak menyalahkan ditinggalkan membunuh semua bandit.
Pagyeseung setelah obat telah menyaksikan hasil dari pembantaian dia menyebabkan. Selain itu, para biksu dan petani takut untuk pagyeseung. Pagyeseung pembunuhan kejam tidak punya pilihan selain untuk menderita pengucilan. Saya belajar bahwa menyalahkan momok contoh momen bela diri pagyeseung itu tanpa disadari menggigit kerah.
Pagyeseung tidak lebih berkaitan dengan para biarawan. Minum hanya kenaikan moderat cukup tapi obat mujarab menghibur Minum terlalu banyak yang mengetahui bahwa pagyeseung marah Anda seperti waktu Sebuah usaha telah dilakukan untuk memastikan bahwa hanya jumlah yang tepat untuk minum. Namun, terkadang lawan yang terlalu kuat atau minum lebih obat mujarab pasti ketika ada banyak nomor Aku bahkan sengaja marah Anda.
Pagyeseung telah disebut keadaan kemacetan kehilangan kontrol disebut Sura (修羅) negara. Kami mendapat nama-nama dari dunia salah satu yukdo Sura. Pagyeseung membantu orang-orang miskin negara dan Excursions. Berkat berjalan tanpa tujuan tetapi tidak menghadiri pagyeseung dari keriuhan.
Pagyeseung sangat baik dan orang-orang agresif semakin ingin melawan. Akhirnya, satu hari hanya jatuh kepada orang-orang kehilangan nyawa mereka pagyeseung pahit ke jalan. Pagyeseung telah meningkat dari surado. Pagyeseung adalah cocok jauh lebih baik di surado dari yang Anda pikirkan. Terima kasih untuk menghindari pertengkaran, tidak berjalan pagyeseung adalah pagyeseung for'd terkenal antara Sura. Maka dari pagyeseung tunduk pada panggilan raja Sura Asura. Dia memasuki pintu, meluangkan waktu untuk pagyeseung telah memerintahkan Saga penyelidikan Hilang adalah tempat. Bahwa pihaknya siap untuk mempersiapkan melawan jeseokcheon.
Pagyeseung naik di luar pintu rumah ada waktu Anda rambut benar-benar ppogeul mengenakan pakaian aneh. Hidupnya penuh tidak pernah terlihat.
Akan kita mulai penyelidikan?

155.APOSTATE

Skill Movie


Tampilkan Komentar