GWIMUSA

Oleh:   Dark Army Dark Army   |   Sunday, March 20, 2016
Informasi
Hero : GWIMUSAType :
Sir tidak menunjukkan pedang Chilled! Ibumu adalah sikap prajurit bukanlah ayah biasa adalah penebang kayu. Kedua laki-laki, meskipun ada perbedaan dalam lomba satu sama lain untuk mencintai dan menikah lahir sikap Saga nol. sikap membeli Null lahir dalam bentuk manusia, berubah menjadi lumpur bulan bangun penuh. Jadi sikap orang tua Null ini telah diletakkan tersembunyi di rumah, biarkan pergi ke luar prajurit sikap Anda boreumnal yen. Biarkan orang lain memiliki sikap takut sendiri nol Rasul berubah. Sikap adik yang lucu ini dengan saga nol yang berusia enam tahun, lahir. Sikap Null saudara lahir di lumpur takjub. Tapi kekuatan lumpur sekitar lebih dari sikap prajurit ras campuran Anda. Lahir, sikap nol keluarga kakakku harus pindah ke jauh di pegunungan. Aku tidak bisa menyembunyikan tampilan lumpur. Setidaknya sampai mantan master sikap saudara Shapeshifter ini nol tidak bisa turun ke rumah pribadi. Putus dengan teman-teman adalah hal yang merepotkan, tapi ketika kita melihat lumpur bisa berjalan bebas di sekitar sangat baik. Sikap Null ibu memberi kami kekuatan untuk berurusan dengan hukum lumpur dengan sungguh-sungguh sikap prajurit Anda Ayah saya sudah mulai mengajar pedang. Karena saya pikir hanya saya ayah sekadar penebang kayu bebas dan sikap mudah nol beli, tapi sangat mengejutkan, Anggar belajar keras karena saya ingin datang dan belajar kelompok. Ibuku khawatir tentang kekuatan saudara yang lemah. Lumpur gaya lemah lemah karena ada pasti dimakan lumpur yang lain. Ini melebihi langkah ini pada Bahasa peta dan 8 tahun di lembah.
Sementara itu, tidak ada orang yang mencari keluarga ringan. Namun, sejak musim semi tahun ini, memegang potret menyerupai penampilan sikap prajurit Anda ayahku Aku menyadarinya berjalan di sekitar rumah diberikan pasar desa yang lebih rendah. Jadi aku pergi untuk tinggal sikap ayah salon nol bukan kayu bakar. Dan orang asing memiliki gicheok lumpur mulai merasa sisi sebelah gunung. Sikap Null orangtua untuk perubahan mendadak juga memiliki yeokryeok senang panik. Ibu sikap Null adalah mampu memukul semua bersembunyi pesona keluarga di rumah. Silakan jinagagil tanpa apa-apa.
"Empat orang ~~? !! Kimura mothalkka membusuk keluar!"
Aku terbangun kaget berteriak suara yang besar mendengar tiba-tiba di tengah malam.
"... Ibu ...?"
"Bayi saya akan mengubah ibu saat Anda akan keluar untuk mengambil saudaranya" Ibu dan ayah sikap Null ini sudah dilengkapi dengan kesiapan untuk melawan. Dia memiliki saudara terus yang sinsindangbu matgimyeonseo giok merah kalung bertabur telinga dengan sikap ksatria. "Hal ini tidak doendan tidak pernah tertangkap." Sikap saudara nol Inc adalah roh sementara dengan kekuatan lumpur bisa lari dari rumah diam-diam kacau. Sludge tongkang pada jumlah rumah sangat besar. Ini juga api besar terjadi untuk cincin keras seperti guntur. Catatan menakutkan, tapi berlari tanpa istirahat dan terus. Orang tua saya akan benar-benar aman ...? Null Inc sikap saudara tidak turun sebagai rumah pribadi tersembunyi di sebuah gua di pegunungan menghabiskan beberapa hari. Hejipgo lumpur dihadiri di gunung untuk menemukan sikap saudara nol Inc. Geolkkayo apa sih yang terjadi? Sludge akan hilang sikap nol Inc dan adik kembali ke rumah lagi gaboni kita telah menjadi abu rumah. Mereka yang tetap di dalam tengkorak. Geolkkayo tulang ayahku kan? Senang bahwa tubuh ibu bahagia tampaknya tidak mengenali. Sikap Inc adalah saudara nol dihadiri tidak tinggal lama tinggal di berkeliaran desa. Aku tidak tahu bahwa peta harus lari dari apa yang ... Kemudian satu hari itu. Seorang pria tua itu dilaporkan memiliki sikap prajurit kalung nol sikap dingin Anda yang saga ini mulai bertanya lebih banyak tentang dia. Null pergi sikap hidup malu untuk melarikan diri, tetapi orang tua, mengatakan lumpur dibawa ibu tenang Trail. Kini juga dikenal sebagai Buronan berutang sikap prajurit Anda. Sikap positif, bertekad untuk menyangkal diriku sendiri karena aku lahir dan ibu Null ini Dia lari dari cinta manusia sikap nol ayah dengan rumah memiliki dua pungbibaksan natdago. Sikap nol mendengar hidup di tempat persembunyian untuk hidup sendiri, orang tua, informasi yang asli telah memberi Anda. Ada tongkat besi itu tampaknya terikat untuk menutup yoryeok terjebak di dalam batang ibu dari besi.
"Ibu"
Sikap Saga batal memanggilnya diam-diam. Dia senang melihat bahwa sikap Anda musaeul menulis tampilan yang sangat terkejut.
"Sayang, Goten berbahaya ini saya lakukan di sini. Dan kemudian menyentuh terserah Anda."
"Jangan khawatir, ibu, tanpa ayah, karena saya berlatih keras."
"Eugenie bab ..."
"Aku akan mendapatkan orang-orang pergi hanya untuk menyingkirkannya."
Null Setelah membeli sikap harus mendesak untuk minum alkohol lainnya dikirim ke ibu memberikan obat yang diperoleh dari orang tua Diam-diam bersembunyi di sudut kediaman lumpur. Segera setelah orang ini kembali lagi ke rumah sangat senang ibu goerophimyeo. Sikap Null ibu tentang alkohol lainnya diam-diam menuangkan kesenjangan tidak melihat orang ini. Setelah dia mendekati dia jatuh ke makan dan minum yang hidup sikap nol menyisipkan pisau di hati mengambil kehidupan. Ini membuka kandang dengan kunci. Dan sosok ibu dalam itu hilang seperti asap.
"Ibu ...? !!!"
Rumah, yang berdiri di antara sikap adalah nol gemuruh mulai runtuh.
"Ha ha ha ~ !! bajingan bodoh yang lebih besar!"
mansion memberi obat untuk sikap prajurit Anda di tempat orang tua itu menghilang, aku berdiri berpegangan pada kakaknya.
"Oh saudara!"
Dan orang tua harus menyerap energi dalam tubuh saudaranya.
Saudara saya dibunuh tanpa mengganggu tidak mencoba sekali memberontak.
"- Ini akan membawa greater're akhirnya menempatkan semua kekuatan di tangan ~~!"
Yogi mulai liar mengayunkan stroke besar.
"Maukah kau berbohong padaku?!"
"Sambil tertawa Keuk! Geonya lumpur percaya pada kata-kata bla. Bagaimana dengan jeongryakhon antara? 'Re anak Innocent ~
Nah, berkat lumpur terkuat saya menempatkan semua kekuatan di tangan Kimura doeeotguna! Ha ha ha! "
"Kakak ... Ibu ... Ayah ... .. semua yinya sialan ini lakukan?"
"Salah satu yang jelas mengatakan sesuatu? Aku japjamaja menghargai Kimura diambil untuk makan ~
Aku melangkah jukyeotdeonga hagilrae pemberontakan manusia? Apa mengingat sesuatu Shall celoteh ngawur manusia apa? "
"Saya juga memiliki kekuatan yang kuat dari saudara saya ... ... Mengapa lumpur !!"
"Karena itu karena segel nwatgi Kimura untuk menuangkan sebagian besar kekuatannya untuk saudaramu. Kimura begitu tak berdaya dikunyah me! "
Sudah pergi, jadi saya tidak bisa melakukan sikap apapun nol beli. Namun, saya akan membunuh semua biaya untuk menyingkirkan dia, berjanji untuk menumpahkan air mata darah. Setelah itu saya pergi sikap nol berburu membeli dan lumpur. Orang akan membeli nol disebut Musa mengatakan hantu menangkap sikap Anda, baik-baik saja. Menyerap kekuatan berburu lumpur dan membuat kekuatan sendiri. Sikap Null itu juga ilchwiwoljang keterampilan pedang. Akhirnya, pembelian sikap nol mengunjungi gnome lagi memperoleh kekuatan untuk menahan lumpur lebih dari 1.000 Dapatkan membunuhnya pada akhir konfrontasi panjang. Tapi sikap masih hidup nol bisa mengampuni saudaranya dibunuh. Jadi perburuan juga balik lumpur menimpa orang yang hidup sikap nol. tangkapan hantu samurai, Kita tidak bisa menunggu untuk menunjukkan sikap Saga nol apakah penampilan di Lost Saga!

161.GWIMUSA

Skill Movie


Tampilkan Komentar