PREDATOR

Oleh:   Dark Army Dark Army   |   Sunday, March 20, 2016
Informasi
Hero : PREDATORType :
Predator adalah serangan ruang bajak laut kapal yang mengangkut kargo. Menjual barang-barang curian di pasar gelap pecah uang untuk beban. Pada awalnya saya mulai keluar sendirian untuk mengatur kasus kecil, sekarang menjadi kapal bajak laut kecil yang beroperasi di kecil ringan. semesta Geotjjeum untuk menghindari penyebaran Empire surveilans adalah salah satu yang sangat sederhana. Planet dari perbatasan kekaisaran sebagai Sebenarnya, saya bisa berpikir tanpa hukum. Predator juga merupakan rumah dari salah satu durhaka tersebut. Dengan demikian alam semesta akan penuh bajak laut. Pasukan perbatasan miskin adalah titik untuk menjaga pasukan di bawah dwitdon oleh bajak laut atau penyelundup. Kadang-kadang meminta komisi untuk mencuri barang-barang bukan oleh bajak laut ohgido. Tapi kali ini jumlahnya jauh lebih tinggi dari komisi menerima permintaan lain. Meskipun sedikit pada jumlah besar buta diberikan Predator telah menerima permintaan tanpa berpikir mendalam. Mereka menyerbu kapal dan sangat mirip dengan yang lain ketika hal-hal yang mudah untuk menemukan oleh sponsor inginkan.
Bahkan tangensial tempat untuk predator untuk mengantarkan barang tidak punya banyak lagi. Tapi tiba-tiba mulai berdering alarm keras selama kembali ke rumah setelah pengiriman barang ke kapal Suspended untuk laser Po Predator dibombardir saya datang dari jauh. Kapal itu ribut dalam sekejap. Predator memiliki dongbunseoju orang untuk menyelamatkan bahkan satu dari beban. Keduanya berusaha untuk naik keluar kapal melarikan diri untuk. Tapi kapal ini adalah seperti woogyeo jongitjang yang terus Laser tembakan meriam impas per baris pemboman. kapal mengguncang dalam proses bahwa departemen tidak punya pilihan selain untuk predator gas kimia beracun, namun terluka berdoa untuk pergi ke kesehatan pernapasan bukan alat untuk pengobatan cedera, port evakuasi menahan rasa sakit. Sulit untuk bernapas dalahya ventilator tidak bisa bernapas. Untungnya melarikan diri pelabuhan Predator adalah tembakan meleset wilayah udara yang aman tanpa dibombardir. Tapi melarikan diri ditakdirkan untuk meninggalkan pelabuhan harus pergi ke tempat itu mengalir yang tidak dapat dikendalikan. Namun, dewi nasib atau tidak penyimpangan Predator, Predator pelabuhan lolos telah ditemukan untuk Imperial County. Predator secara harfiah masuk penjara. Dalam haejuji Empire telah berhasil mengobati cedera pernapasan, pelaku adalah predator. Jadi setelah meninggalkan untuk menjalani kehidupan manis untuk sistem pernapasan. The narapidana yang ada adalah penjahat dipenuhi dengan kelompok tawa riuh harus membunuh pendatang baru datang ke arah mereka, termasuk Predator baru.
Namun, Predator tidak menyerah pada ancaman tersebut. Alih-rencana perbaikan tidak berjalan dengan bangga membawa rumit dan pernapasan sini untuk melarikan diri balas dendam dimobilisasi luar kenalan penjara meneliti informasi yang diminta untuk pesta itu. Predator membuat memilih pria yang layak dari orang-orang di penjara untuk melarikan diri dengan seorang rekan untuk membantu mengumpulkan dan balas dendam. S keinginan untuk melarikan diri penjara semua tahanan. Jadi Mock Penjara kerusuhan dengan demikian membubarkan mata para penjaga untuk melarikan diri telah mengalami perkembangan yang sangat lancar. Predator telah aman lolos dengan rekan-rekan. Dan akhirnya saya bisa tahu siapa orang yang telah jatuh Predator kapal. Menurut informasi yang tersedia untuk orang yang menugaskan pekerjaan kapal itu adalah 456 Brigade juga hancur komandan divisi kapal dari 456 Brigade. Salah satu bagian yang menarik adalah bahwa melakukan percobaan manusia diam-diam membangun sebuah laboratorium di sebuah planet terpencil di militer. Predator membawa sebuah objek dari penelitian ini adalah hal yang diperlukan. Predator didefinisikan sebagai 456 Brigade untuk merebut kapal pertama. Apakah Anda ingin menghukum, jika menyegarkan bagaimana merebut kapal mereka? Menengah dan besar kelas kapal, berkat disiplin militer lemah tidak memiliki pendamping yang dapat dengan aman disita. Dan itu digerebek dengan menggunakan 456 Brigade. Predator tersingkir disita arsenal setiap tahun untuk mengejutkan razia dan melecehkan mereka terus-menerus diserang, termasuk tidak ada gudang makanan. Predator telah sejumlah besar orang ingin. Tapi bahkan mereka yang merindukan predator meningkat secara proporsional dengan jumlah, semakin beberapa orang ingin datang ke Pirates of the Predator. Tapi itu tidak menerima siapa pun sebagai Pirates menang. Hal ini karena informasi bocor keluar sengaja Meskipun sulit untuk mengharapkan bahwa keberuntungan dapat bertahan hidup seperti sebelumnya dan menerima serangan besar-besaran militer. Predator akan mendapatkan info akan muncul dalam acara amal yang digelar di planet Brigadir.
Predator adalah salah satu yang memimpin kapal dibawa ke perhatian membuat tempat berantakan, maka pria akan memiliki sneak preview datang Brigadir diculik. predator Brigadir mengancam Let tuas takut adalah satu hal, mengatakan atasan lain menginstruksikan salah satu berbicara segalanya. Dan sekarang ia memohon Predator hidupnya dibawa gun keheningan laser dan menembaknya. Predator mencoba untuk menemukan satu yang dihiasi pertama kalinya menunjuk orang-orang yang diculik di belakangnya. Mereka yang cooperation've langsung selesai Dendam dilepaskan dan menunjukkan pedas tanpa henti egen orang, tetapi pemberontak utama. Dengan demikian, Predator mampu untuk mencari tahu apa Laksamana disebut kepala Iran semua ini, salah satu dari lima Admiral Admiral Chris Martin dari nama populer dari cheolhyeol. Predator siapa di balik penelitian ini adalah untuk menemukan satu fakta menarik. Dan bahwa ia akan membangun sesuatu secara diam-diam di pinggiran Morro planet. Predator disemprotkan bahan untuk tidak manusiawi Admiral eksperimentasi manusia menyebabkan semua outlet media dan internet. Orang terkejut, Kongres menarik pernyataan mengecam korupsi didefinisikan sebagai perilaku individu yang menyimpang Dalam militer, dan aku celah nya dengan garis mereka. Di komisi pencari fakta itu dikemas Knights memutuskan untuk mengirimkan sebuah artikel. Moline admiral di teluk memimpin pasukannya melarikan diri ke Moro planet. Dalam kerajaan ini dianggap sebagai tindakan pengkhianatan. Pasukan itu dikirim Predator juga dicincang dan kiri untuk pergi bersama tentara Laksamana. Admiral Corps tidak mudah untuk mengetuk dalam pelatihan itu baik. Pemangsa mencoba untuk mencari tahu apa Laksamana siap lakukan di Morro planet telah memobilisasi semua staf. Hal ini mengganggu aliran arus di pedalaman Korps Admiral Pemangsa mampu memuat informasi menggunakan kecemasan kaenael. Laksamana telah pemberontakan ileukiryeo membuat beban interpretasi gilreonae swasta neungryeokja Angkatan untuk menggantikan Kekaisaran absurditas. Tapi itu tidak layak untuk mengekspos pemangsa itu rencana kedua ini juga untuk meniup seluruh planet Morrow datang ke planet ini. Ada dikatakan gerbong planet-kelas laser yang raksasa dibuat beberapa tahun yang lalu, ia diam-diam.
Empat laser yang bangga output yang luar biasa yang dapat menghancurkan semua planet di jalan senjata laser menembak jalan yang harus menyertakan juga planet rumah dari rekan-rekannya, termasuk Predator. Orang tua tidak ada cara untuk melarikan diri eopeuni bersih untuk mati pula Telah menyita ruang kontrol sebelum menembak senjata laser dapat menghindari yang terburuk. Yang terburuk adalah bahwa planet ini bertiup Moro akan terbang di sekitar semua ini? Apakah Anda tahu situasi Predatr terhadap Pirates lainnya telah memenangkan harus menunggu di kapal. Jika itu terjadi Anda hanya perlu pergi bahkan meletakkan kapal perintah menjauh. Predator telah menyelinap ke pasukan khusus dan planet Moro. Empat laser sudah turun ke ruang mesin untuk menghentikan pengisian karena terisi, pasukan khusus diarahkan kepada pimpinan untuk mengambil Laksamana Predator adalah senjata laser untuk mengetuk satu ke bawah, dan bergerak di bawah tanah. Dan wahyu ditemukan dalam kenyataan bahwa tidak ada cara untuk menghentikan pengisian Ketika Anda memulai po laser yang pernah berhent, segera memicu modus merusak diri sendiri, dan planet hancur dan lubang hitam akan dibuat. Predator menginformasikan fakta ini kepada tentara dan instruksi beban untuk menurunkan pemboman planet ke kapal untuk memuat. Tapi laki-laki menolak Predator rendah memaksa perintah untuk mundur setelah shelling jarak jauh. Predator telah menutup matanya. Saya mendengar gemuruh bahwa fasilitas hancur. rambut pria kemudian suara berhenti mondar-mandir terlihat mata tteuni ppogeul ppogeul! Itu sebabnya satu ??

165.PREDATOR

Skill Movie


Tampilkan Komentar