JIN SASINMU

Oleh:   Dark Army Dark Army   |   Sunday, March 20, 2016
Informasi
Hero : JIN SASINMUType :
Blue Dragon, Backhoe, Suzaku, dan menundukkan musuh dengan kekuatan Xuanwu! Jean lahir di rumah, yang berhasil sasinmu. Ayah saya dikhususkan untuk seni bela diri samat keras Jean (進) untuk melanjutkan untuk mengembangkan sarana sikira nama sasinmu Sasinmu adalah duta seni bela diri untuk mewakili tindakan seni bela diri dan mengadu kekuatan dan memegang seni bela diri.  
Jean murid masa kecil Bapa dan Bapa ditanam untuk melihat bahwa seni bela diri yang dipraktekkan 5 tahun dari waktu yang memasuki sasinmu secara alami. Ayah saya tidak perlakuan khusus sebagai pendulum. Sama untuk praktisi lain dan ketat. Berkat Jean bahwa keturunan keterampilan samurai dari generasi ke generasi telah sangat baik di samping. Tetapi lebih itu dikhususkan tidak hanya berkat bimbingan ketat ayahnya.
Sasinmu tidak memiliki transfer ke farmasi, kertas makan adalah penting hanya untuk mengajar satu murid. Keterampilan yang sangat baik dari murid-muridnya harus menerima guru bulat dan tua-tua Ini bisa menjadi jeonseungja berikutnya sasinmu.
Jean akan berusia sekitar enam tahun, bayi kecil itu ditinggalkan di depan pintu keluarga dibungkus kain lampin. orang tua jean memiliki banyak menit, maka itu memberi pengakuan kepada biasa mengangkat dan membawa bayi. Jean telah kelompok Xuanwu mampu sepenuhnya dapat mengerahkan, orang tua, Dia melewati batu anak-anak longgar menonton. anak tampaknya mata juga tumbuh sehat sehat keterampilan Jean ilchwiwoljang. Wujin Elder menulis lebih gugup daripada orang tua benar.
saudara Jean, seorang anak invasif. Dengan 5 tahun saudara Jean juga mulai berlatih sasinmu. Adikku membuat bakat besar dalam seni bela diri semua benar. Orang-orang telah dipuji dan disebut anak jenius.
Ayah Jean memiliki adik yang indah, terutama terlihat. Tapi cemburu satu pikiran muda, saya di sini sebagai semacam kamp pelatihan telah berusaha untuk mengatur pikiran. Elder memberi Wujin menyentuh hati seperti kakek Jean ttaseuhage. Yang aneh adalah cara satu jenis tumbuh semakin adik pergi menyerupai ayahnya. Antara Aku juga semakin mulai menjauh antara orang tua yang baik.
Kemudian malam itu satu dalam. Jin terbangun dari tidurnya haus. Jin pergi ke dapur untuk minum air. Kemudian satu-baik saja di kamar orangtuaku, aku mendengar tawuran yang terjadi pada lampu dan suara. Ibu Hasyeotgo diduga ayah ayahnya adalah geukgu angin tidak menyangkal. Hal ini kemudian diakhiri keinginan untuk sering pertengkaran antara dua menit.
Sekitar Ekspresi Gen 11 tahun agonis yen tidak hampir tidak berbicara. Tapi ibu saya memberi saudara saya untuk egen baik. Jin Jin heran bahwa ini adalah salah satu jenis saudara kasus egen, yang merupakan sikap yang sangat peduli dan ketat. Kemudian Anda akan tahu rahasia ayah Jin.
Jean datang untuk mengunjungi pasar membawa kematian dan saudaranya. Jean pergi keluar untuk saudara dan empat mendengar. Tapi Jean bisa merasakan gicheok mencurigakan diikuti saudaranya. Saudara Jean ke lorong dan melihat orang-orang yang hadir buruk diikuti oleh orang-orang yang bersembunyi. Dia adalah seorang wanita biasa. Aku memberi wanita gin dan tampak yakin untuk menemukan saudaranya.
"Kau datang Siapa apa? Siapa yang mengikuti kita?"
"Partai Jeritan ... ... aku salah! Aku ... aku hanya untuk melihat anak saya."
"... Anak ...? Kemudian Anda ..."
"Black menangis - salah ... tapi berusaha untuk menjaga janji, tidak ibu saya tidak bisa melihat anak-anaknya ..."
"Saya ayah seorang anak?"
"Itu ... itu ..."
"Ayah akan mengumumkan ternak egen. Biarkan aku tahu yang sebenarnya."
"... Itu benar ... yang antara mantan eunae awalnya kenari."
"Oh ... itu yang masuk akal?"
"Saya berjanji masa depan dengan masa kanak-kanak dan Sahib asli. Tapi informasi saja Sahib harus menikah dan berangkat dalam keluarga. Tapi Sahib sering datang menemui saya dan saya entah bagaimana telah berubah mulai menanggung anak naira. "
"Ayah tahu?"
"Ya ... rumah yang ... Sahib adalah hadeoyida berlangsung anak di ambang pintu. bahkan tidak Dwiron menemukan anak saya meninggalkannya tiba-tiba muncul Ganda buruk tidak muncul lagi dilemparkan di desa. "
"... Kau awal sengaja mengejar kita."
"Oh, aku hanya ingin melihat anak saya ... anak saya ... seperti Gore. Tapi ... Aku hidup dengan baik. Tahu aekkeulneun perasaan ibu? "
"Sekarang aku benar-benar tidak. Anak itu tidak tahu apa-apa. Ini tidak muncul untuk menjadi baik untuk anak-anak lima. "
Jean tidak bisa lebih baik karena rumah tidak mengatakan apa-apa. Jadi, saya memutuskan untuk meninggalkan sedikit lebih awal dari perjalanan pelatihan lain sampai mati. Jadi aku pergi ke Wulin dengan kematian, meninggalkan perjalanan pelatihan keempat kalinya.
Perjalanan keluar pada pelatihan tanpa minimal Wulin telah menerima uang untuk membantu keluarga Tujuan utama adalah untuk membangun sebuah pengalaman saat dirinya membuat uang. pelatihan wisata biasanya satu, tapi pergi Huen dua tahun, Jean terus melakukan perjalanan untuk menghabiskan mati pertama. Masalah ini rumit karena rumah sudah lupa menghancurkan lebih nyaman berjuang untuk bertahan hidup di dunia. Saya pikir Anda ingin mewarisi keluarga seni bela diri juga menjadi lebih ringan ingin baik-baik pula kemerdekaan. Jean hanya sesekali dikunjungi hanya Elder Wujin disisihkan untuk pertanyaan atau memeriksa status sasinmu tersebut. Wujin Elder juga tidak mengambil mengatakan tentang rumah.
Jean melanjutkan "untuk murimmaeng backhoe ini. Kemenangan dalam pengakuan kemampuan luar biasa dan diangkat pemimpin pendamping konvoi. Kemudian satu hari itu. Magang darah selama serangan magyo darah kota dan attend've mendengar berita itu. Desas-desus itu benar, murimmaeng telah menyelenggarakan ekspedisi magyo darah. Kemajuan ini telah berpartisipasi dalam ekspedisi untuk mengawal pemimpin meninggalkan ekspedisi. kelambanan jean memiliki cukup kekakuan beberapa bahkan kebutaan. Jean magyo ketika mencoba untuk melacak darah itu mengingatkan seseorang yang tahu bahwa Jean-mengenakan kesan seorang pria bernama Sheikh magyo darah. Keluarga Jean juga hadir selama serangan dari keluarga menerima magyo darah.
Jin pergi untuk pergi langsung ke survei. Namun, hasil survei, orang mencari tanda-tanda orang mati terbunuh di sasinmu daripada ketika magang darah. Jin bergabung ekspedisi diinformasikan fakta ini, pergi ke rumah dari magyo darah tongkang tahu saat ini. Ada beberapa ¥ 100 mengisyaratkan ketika magang're darah bergelut. Jean adalah untuk membantai mereka setiap saat adalah kelelahan sasinmu Jiang Shi telah membantai mereka di trans.
Sayangnya, Sheikh adalah setengah-adik magyo darah seperti yang diharapkan Qin. Setelah ia keluar dari rumah, saudara Jean ibu kandung adalah menjadi selir sang ayah Setelah ibu telah jatuh bahwa Dia mati. Setelah itu ayah saya tiba-tiba runtuh dan saudara California. Tapi keluarga tidak mengakui saudaranya di California. Selain ibu kandung dari anak dengan saudaranya untuk membuat sasinmu jeonsuja The makan kertas dari keluarga untuk murid-murid lainnya, dan tua-tua tidak menunjukkan. Banyak murid-murid pergi dengan para tetua keluarga. Mereka kakak, Jean formal dan California untuk berpendapat bahwa transfer tumbuh. Adikku menggerutu itu karena semua kamp tragedi.
Saya mendengar saudara saya sampai ke kamp. Anak itu seoryeo kejahatan Gong. Selain saya Bukankah itu juga menggunakan magyo darah Gong? Jin tertangkap mengemudi saudaranya dengan kekuatan luar biasa. Namun, agar tidak berani membunuh. Jean yang saat ragu-ragu, saudara saya terjebak pisau untuk gieoko kamp.
Jean deulyeotseupnida patuh menerima kematian. Kelompok duta yang menumpuk di saat Qin tubuh pukulan dan mengusir mereka ketika darah di mana-mana magang penuh Buang semua mulai menyingkirkan roh jahat. Qin juga dilanda saudara roh jahat yang telah dibersihkan membuat Anda gila. Sebagai tubuh menghilang sekelompok duta utusan energi Jean itu terletak kembali gain pemahaman baru, Pilihlah dari kamp ilmu terbang ke seongye. Semua ini terjadi dalam sekejap sebelum terjadi bahwa orang-orang.
Saya sangat senang telah kehilangan seongye geomje. Setelah diberi misi Truesilver potensial menangis malapetaka di tanah dengan geomje itu salpyeot tanah dengan dia. Suatu hari, Hilang Saga untuk Kaisar tampaknya dunia potensi kebingungan benar mana Ura membuat perintah. Secara khusus, itu disebut Strider robot adalah bahwa mereka berusaha untuk menghancurkan keseimbangan dunia pohon.
Kehilangan Saga're benar-benar akan Jean burigo Strider adalah kerusuhan!
Anda benar-benar bisa mengalahkan Truesilver Strider !?

163.JIN SASINMU

Skill Movie


Tampilkan Komentar