BULLFIGHT

Oleh:   Dark Army Dark Army   |   Saturday, March 19, 2016
Informasi
Hero : BULLFIGHTType :
Kocok kain merah membiarkan lawan godaan! Di mana sang matador lahir di sebuah desa pedesaan sungai ini mengalir di dataran besar DE. Matador kecil seperti anak normal lainnya. Di bawah pertanian orang tua 'Matador juga membantu orang tua bisa menghabiskan hidup normal.
Suatu hari, ayah saya harus keluar dari pusat kota untuk membeli item besar pada pertanian telah memutuskan untuk memberikan matador mengambil tur. Kecuali tanpa kota kelahiran biasa Matador jeokjocha itu ditujukan untuk menahan pikiran kegila-gilaan sepanjang ayah pusat kota. Negara adu banteng matador lahir, adalah permainan yang ditunjuk sebagai bendera nasional.
Adu banteng merah untuk melambangkan roda lainnya.
Adu banteng adalah permainan cerdas untuk menarik marah dan menikam pedang untuk memaksa ppaenotda terakhir menundukkan sapi jantan dengan roda lainnya dari banteng merah gila. Ayah matador ini ingin menunjukkan adu banteng matador keluar dari dunia pertama. Tidak ada bagian menuju arena adu banteng. Lampu tidak memasuki bagian gelap diambil keomkeom Bulan sabit dan mendengar teriakan samar sesuatu ke telinga seorang matador. Nyanyian yang semakin besar seperti gelombang tenang ketika batu dilemparkan ke genangan air. Akhirnya saat keluar dari gang. Matahari memukul ke bawah dan matador, sorak-sorai kerumunan bullfighters sedang meliput. Semua mata orang-orang yang tenggelam dalam adu banteng tersebut. Matador merasakan getaran memukul sesuatu muncul di benak lingkaran lonjakan mata pada semua pemandangan. Duduk menonton adu banteng, para matador yang akan bahkan tidak memberi waktu, mulai kebangkitan mental untuk suara ayah saya gemetar bahu. kerumunan itu sudah kosong, itu telanjang, tidak peduli seberapa halus ayahnya gemetar bahkan tidak mengatakan.
Setelah kembali ke rumah, kepala matador adu banteng seperti itu hanya ide. Matador bertarung dengan kuat, namun itu pencurian kepala banteng dan matador penuh, belum hilang. orang tua matador sadar memotong kayu dengan kain merah dan banteng berbentuk berpikir hari itu sekali lagi adu banteng di kepala Anda dan harus memutar ulang lagi itu replay. orang tua Anda cukup rela untuk mengetahui bahwa dibanjiri matador yang meninggalkan orang tua pihak mereka belum ingin belajar berbicara adu banteng. Matador memiliki hari-hari tua diam-diam berlatih dan berlatih adu banteng. Tapi aku tidak bisa menghindari mata orang tua saya '. Matador setelah matador telah dilaporkan pada permainan tahu bahwa melepaskan adu banteng. Kemudian orang tua awalnya berpikir Matador segera lelah Duro tidak lagi hanya membiarkan dua dapat melihat matador untuk berkonsentrasi pada berlatih beberapa hari untuk durasi beberapa hari.
Jadi adu banteng matador telah terdaftar di sekolah-sekolah di daerah metropolitan untuk belajar di bawah dukungan kuat orang tua untuk adu banteng dengan sungguh-sungguh. Adu banteng Matador masuk sekolah kurang dari rekan-rekan mereka lakukan bertubuh mudah. Yang selama latihan dan kayu boneka yang telah benar-benar berbeda dengan sapi jantan yang sebenarnya dan adu banteng. Saya tidak tahu di mana hari twilji ditabrak dari tanduk banteng. Sehingga menumpuk mendapatkan ditabrak setiap hari, beberapa tahun telah berlalu sejak. Sekarang matador matador merupakan sekolah terbaik. Keras, hasil kerja keras, lebih baik daripada siswa di sekolah tidak matador. Dan guru membawa matador kini telah menemukan ingin menunjukkan orang-orang yang terlihat bagus di depan sekolah, daripada seorang matador. Matador juga ingin menunjukkan dengan bangga kepada orang tua saya adu banteng besar di depan orang, dan lebih dari apa pun. Akhirnya datang melalui hari pertandingan pertama matador.
Antisipasi dan ketegangan di Matador memasuki arena. Banyak orang memberi game ini Matador dan untuk melihat pemula. Matador matador yang dimasukkan dalam suara teriakan besar kerumunan adalah saat ketegangan diubah oleh kehendak adu banteng tersebut. Raging Bull segera sikap, itu akhirnya mulai adu banteng tersebut. Raging Bull terdengar hingga matador pada saat yang sama dengan pertandingan dimulai. Matador panik saat ia berhasil menghindari tubuh, pikiran, yang, terbawa oleh sorak-sorai dari kerumunan itu kembali berubah menjadi ketegangan. Membersihkan pikiran, memegang roda banteng yang lain, sangat bersemangat banteng. Yang lainnya adalah Red Bull mengurangi roda responsif dan sampai matador. Seperti matador itu sudah berbalik dan tahu untuk menghindari banteng. Kembali ke roda berbeda hwidu banteng. Raging Bull ini dijemput lagi untuk Matador, Matador lembut untuk menghindari memutar tubuh lagi. Ulangi tindakan ini sebagai banteng telah jatuh lebih dan lebih banyak daya. Matador sekarang berkomitmen untuk dekorasi final. Reotgo mengayunkan roda ujung yang lain, banteng yang lebih kasar, menimbulkan pukulan terakhir secepat mengurangi hingga matador. Ketika banteng datang ke hidung Matador, Matador berputar tubuh, dan saat ini adalah pukulan bagi banteng dengan pedang di tangan kirinya ia mencengkeram. Banteng berjalan di bermain sampai kekuatan tubuh berikutnya untuk pergi ke arah sisi matador tersebut. Dan lagi, untuk mengambil perlahan runtuh ke awan dan pada saat yang sama. Itu saat-saat pertama adu banteng tersebut, sang matador baik selesai. Sebuah matador segera menunjukkan sorakan adu banteng besar dari penonton di stadion penyebaran beresonansi mengirim tepuk tangan panas. Matador dan hormat menyapa kerumunan itu, sebagai imbalan memberi saya berteriak tentang.
Matador selesai pertandingan pertama berhasil. Kemudian adu banteng adu banteng berikutnya, Gyeonggi Provinsi Gyeonggi memiliki kedua berakhir kemenangan sukses. Matador mengambil kehormatan ditumpuk sebagai banteng tteurimyeo matador turun tanpa ragu-ragu dalam negeri. Matador depan banteng satu sekilas pernah meninggalkan negara hanya harus membuat bullfighters terbaik dari semua gagal untuk menyakiti banyak.
Dan hari-hari terakhir adu banteng. Kerumunan semua menatap tinggal matador rendah dan matador harus mengambil sapi jantan dengan mata sengit. Ini juga membutuhkan banteng matador segera melompat momentum. Banteng adalah jatuh nyata keluar dari pernapasan kasar mengurangi berlari ke arah sang matador. Hanya jatuh tapi menghindari memutar tubuh saat ini, mengenakan luka tergores di lengan pada tanduk-tanduk banteng. perjalanan roda Red lebih variabel karena cedera merah matador, Raging Bull gembira dengan cahaya yang lebih merah mengurangi kembali ke matador. Matador berhasil Charin semangat mampu menghindari serangan banteng, menanam hari sebelum roda berbeda hwidu yang lain provokasi terhadap banteng. gelisah bull lebih berhasil kurangi kekuatan banteng marah mengambil matador matador kehilangan alasannya sudah. banteng berjuang untuk napas, dari waktu ke waktu mengurangi matador sekarang tahan pedang di tangan kirinya untuk final terakhir.
Saat terakhir. Matador banteng menuju mengangkat ke banteng matador ini jjireupnida pedang tanpa bergerak. banteng runtuh di tempat, di dalam stadion mengisi teriakan besar statis setelah beberapa saat. matador itu saat ketika bullfighters terbaik. mata matador ini, air mata mengalir turun panas.
Segera setelah menyelesaikan pertempuran dan adu banteng, kompetisi adu banteng akan diadakan di dunia adalah berita terbaik datang mendengar. Matador menghadapi langkah-langkah untuk mana kompetisi adu banteng diadakan. Dapat benar-benar menjadi matador matador terkemuka di dunia?

147.BULLFIGHT

Skill Movie


Tampilkan Komentar