JEON WOO CHI

Oleh:   Dark Army Dark Army   |   Saturday, March 19, 2016
Informasi
Hero : JEON WOO CHIType :
Sekarang menyeberangi angin! Sekarang membuat hujan! Jeonwoochi adalah anak favorit pasar segar di Bondi langit. Mereka menghasut sulit untuk mewujudkan benar, karena bahkan lahir di langit. Dengan demikian, setelah usia tertentu itu akan turun ke dunia fana menjadi segar. Jeonwoochi lainnya inflamasi Seperti saat mereka berbalik 17 juga harus turun sokgye. Mereka bisa menunggu propaganda bisa do Sul tanpa harus belajar secara bebas. Jadi menutup memori seongye akan turun dan Anda pergi ke sokgye. Bahkan jeonwoochi telah ingin repot-repot dengan melakukan jangnanchimyeo do Sul bebas seongye tidak segar. Tapi langit adalah gyuul jeonwoochi ada hukum yang ketat, sedang dikejar bantuan itu tampaknya datang ke sokgye.
Jeonwoochi lahir sebagai anak dari seorang petani miskin. Karena tidak ada kehidupan petani miskin kawin Orang tua dari jeonwoochi adalah situasi sulit bahkan menempelkan di mulut Anda. Jadi, kami memutuskan untuk mengirim bagian jeonwoochi. Jeonwoochi cukup nakal anak yang mengalahkan papula anjing favorit. Jadi kadang-kadang main-main berlebihan mengatakan nilai bagus hadiah penalti.
Sisa hari itu memberi hukuman adalah biarawan nakal parah jeonwoochi hanya aura mengambil keranjang penuh biji. Tapi tetap saja aku tidak ingin membawa minggu pergi biji am lebah yang tak terhitung jumlahnya paksa. Jeonwoochi jupdeon dari biji pohon ek musim menemukan satu rubah jatuh ke dalam lubang yang dalam. Tidak seperti rubah rubah normal yang memiliki rambut putih bersih itu telah menjadi sinmyo memiliki satu mata.
"Ketika Anda mendengar kata-kata saya dan merangkul ini Lihat dongjaseung saya keluar."
Selain itu, rubah tanpa haneungunyo orang terkenal mengatakan!
"Keuntungan Hi! Orang-orang mengatakan rubah!"
Jeonwoochi duduk ragu untuk membuang sangat terkejut. Fox sementara orang mengatakan! Apa yang orang katakan adalah benar, itu disebut rubah tampilan yomul. Tapi menakutkan terlalu mengejutkan, di sisi lain juga harus memakai. Jeonwoochi menatap mata pit lagi setelah beberapa napas dalam-dalam Rubah putih sedang menonton misalnya di bagian atas ekor Shara Shara melambai.
"Aku ... benar-benar Matso fox?" "Ya, benar. Lau fox miskin terjebak dalam perangkap pemburu." "Orang-orang mengatakan lima lakukan?" "Saya berasal dari saya dwitsan terus dakdeon juga disebut FOX Sim" "Tapi rubah mengatakan lima orang Dalam lubang keluar mengapa tidak?" "Jadi apa yang dalam hal ini sedikit tepat. Dongjaseung adalah baik merangkul menyimpan nomjom miskin" "Big haejumyeon memberi saya sesuatu yang lama?" "Ini adalah salah satu manik-manik rubah saya deuriri"
Fox jeonwoochi solgithan apa yang disebut bola albino ke dalam lubang, menempatkan rubah di botjim Saya telah naik keluar dari lubang itu. Botjim tidak keluar dari pit melihat Gande fox onde memiliki satu bola. Manik-manik yang youngrong musim gugur. Jeonwoochi melihat Huihui nyaman dan berbalik manik-manik rubah.
"Hei Inland ~~"
Jeonwoochi tidak kembali ke waktu berlalu, aku mendengar suara biarawan spiral menemukan jeonwoochi. Jeonwoochi suara biarawan itu adalah refleks untuk menyembunyikan bola, ada tempat untuk bersembunyi layak. Entah bagaimana aku merasa seperti semua jeonwoochi deulkimyeon honnal bola jatuh tegukan albino menelan manik-manik. Takizawa tiga manik tubuh lebih hangat energi dari mendengar chaohreuneun berwujud tubuh penuh terasa. Pada saat yang sama, telah jeonwoochi kembali kenangan seongye dilupakan untuk sementara. Sebagai tubuh seorang anak muda datang ke berapa banyak belum teruji sokgye berkat takgi tidak menumpuk banyak Fox terkandung dalam manik-manik concentrator bisa dengan mudah menangkis menempatkan berkabut segel.
Ini kembali saya bahkan tidak bisa mengingat apa dulu karena konsentrator do Sul tidak banyak. Jeonwoochi memiliki pelatihan untuk memperkuat konsentrator pesona lemah. Monk bukan perjalanannya dari jeonwoochi enggan, tapi tidak mengganggu Jin Mali. Hal ini karena ada banyak dongjaseung untuk mengurus selain bagian jeonwoochi.
Ketika jeonwoochiyi 17 tahun jeonwoochi lama telah didownload dari bagian. Dan saya sudah mengambang di seluruh negeri. Atmosfer juga masih anak-anak dan orang tua saya putus karena hulu entah bagaimana bahkan tidak ingat suara. Jeonwoochi akan menutupi biaya perjalanan tidak memanjakan bakat Anda di depan orang yang menggunakan do Sul. Kadang-kadang orang tertarik dengan jeonwoochi do Sul juga mengundang rumah jeonwoochi.
Ini adalah Stray paling banyak jeonwoochi sementara seluruh negeri, dengan kekuatan dan kehilangan orang-orang biasa miskin tanpa tanah Menjaga lemak korup yang berubah menjadi seorang petani jelata mengambil tanah mereka, dan begitu juga tamgwanohri. Hanya sekarang tidak perlu makan meminjam uang, bunga yang terlalu gwahae tidak dapat membayar kembali uang tidak tanah, Bahkan anak-anak, yang mengingatkan pada orang tua yang menyekolahkan petani miskin dirampas bagian hidup jeonwoochi.
Tamgwanohri, pemeliharaan korup kehilangan itu lebih dan lebih kaya dan si miskin petani penggelapan. Lagu ini akan kkeunyijil Dalam gisaengjip. Bahkan di siang hari orang mabuk melecehkan ahnakne, jika dunia ini tidak ada jumlah suap kkaengpan akan dibebaskan. derajat berantakan tapi bukan dari dunia, yang meluruskan gigi. Selain tahun kalender, kelaparan dan wabah menewaskan ribuan petani pergi berat kembali lemak Samnam. Tapi orang ini sedang sekarat karena kelaparan karena Mikha guhyul suduruk tubuh melemah negara tidak bisa makan nasi Ini bisa yigyeonaeji wabah. Orang mati tidak diisi dengan terlalu banyak pemakaman bahkan chireuji ditinggalkan tubuh mereka. Jeonwoochi ini chamdamham bagaimana saya ingin membantu orang entah bagaimana.
Jadi jeonwoochi adalah tabung sinar paling surgawi. Jeonwoochi memiliki bachira untuk menghasilkan daripada kebanyakan upah pagi sampai muncul sebelum perintah dari Kaisar Langit di tabung sinar emas. Raja melanda bar dari emas, jeonwoochi memegangnya di seluruh China, menjual emas daripada ada Hal ini kembali memberikan sebutir cheonseok. Jeonwoochi memberikan butir merata dibagi kepada orang-orang miskin. Bahkan setelah memperbaiki pusing Jean juga menggunakan karakter do Sul jeonwoochi dihukum memberi mereka tamgwanohri, Tapi bersama merata kepada orang-orang untuk barang-barang mereka.
Dalam menyesuaikan jeonwoochi merasa seperti nunet terlihat. Jadi menangkap jeonwoochi membuat subaeryeong a. Tapi jeonwoochi dibuat untuk membingungkan bunsinsul lawan atau menyembunyikan nilai-nilai identitas seperti bentuk-shifter.OK. Pergeseran pergi Menggerakan semua do Sul saya pergi meluncur di pelarian. Jeonwoochi juga lebih sering digunakan Tema jangnankki main-main do Sul. Suatu hari, dari beras makan dengan rice've putih ternyata kupu-kupu mengingatkan meludah bapal di mulut Anda, kupu-kupu terbang dari rak-rak yang berdoa.
Jeonwoochiyi terus terjadi setelah kegiatan sukarela, ada semua bersemangat untuk menangkap jeonwoochi Di negara ini. Karena negaranya adalah Nabi berantakan jeonwoochi memutuskan untuk menyerah. Jeonwoochi bangga muncul di kantor pemerintah.
"Silakan, saya hanya saya jeonwoochi. Jangan repot-repot orang untuk tidak lebih berdaya menahan saya."
Tapi aku bingung di pojol pertama, melihat penampilan yang sesuai dengan yang diinginkan Cetak Ya guys! Deulyeotseupnida terus jeonwoochi. Naratnim mengatakan keputusan itu dibuat untuk menunjukkan dengan contoh jeonwoochi dipenggal. Jeonwoochi bertekad untuk mati agak kabur. Berkat kenangan kembali dari masa kecil saya terlalu seongye Itu hidup kesepian tidak bisa mencapai jeonwoochi layang-layang manusia. Jeonwoochi semua mati adalah untuk hidup itu semua Saya pikir sia-sia itu.
Banyak orang di berita tentang eksekusi telah sedih kawanan jeonwoochi. Telah membagi gyobun jeonwoochi akrab dengan berada di sana untuk melihat keluar tahun terakhir jeonwoochi saya mencoba untuk datang. Tapi sia-sia untuk melihat apakah itu hidup. Kambing hitam dari pisau tinggi di langit terdengar, adalah bagian depan bingung dengan cahaya yang dipantulkan oleh pedang tidak terlihat benar, Segera menjadi gelap depan. Setelah beberapa saat, tubuh terasa ringan sebagai beban bulu telah menjadi satu dengan alam. Jeonwoochi adalah angin, air kadang-kadang yakin bahwa tur mereka adalah dunia berduka atas kematian jeonwoochi Ini juga saputangan untuk menyeka air mata.
Jeonwoochi akhirnya diperoleh pemahaman yang mendalam telah ditarik.
"Anda hanya pedalaman segar akhirnya doeeotgu" "Apa yang Anda lakukan Advent?" "Dia setan hasyeotne haejura India adalah tempat di mana tubuh Anda segar, bahkan jika tubuh not'd kebutuhan?"
Berkat penambahan konsentrator jeonwoochi jeonwoochi tampak seperti tidur tubuh tidak membusuk tidak. Apakah Anda berkedip mata Anda jeonwoochi telah menjadi satu tubuh dan kembali.
"Ho ~ pakai That'II"
Jeonwoochi sebelum kembali ke seongye perangkat, akrab ingin menginformasikan diri tidak mati itu nyata. Jangan berpikir lagi jeonwoochi dan sakit hati. Jadi aku pergi untuk menemukan rumah kuadrat terdekat hidup.
"Apa persamaan kuadrat Anda?" "... Anda tidak akan!" "Jinaetneunga baik?" "No're teman-teman!" "Ha ha ha, Jangan terlalu terkejut. Saya ingin melihat puisi saya dua belajar Malya itneunge telah ingat Anda. Meminjamkan satu jilman kepiting " "Huh ... huh ... benar ..."
Persamaan linier sedang melihat dua Finish puisi belajar memberi buku untuk lulus jeonwoochi, jeonwoochi pergi ke seongye tersebut. Haeteotgo berbicara hal ini dengan dua lainnya kuadrat percaya diri, percaya diri mereka tidak percaya mereka. Tapi mari kita banding sebagai teman sejati kuadrat pasti menggali kuburan dan atdeoni The eopeotdago tubuh onde Gande.
Jeonwoochi benar-benar naik di seongye harus menunjukkan beberapa bentuk di masa depan?

148.JEON WOO CHI

Skill Movie


Tampilkan Komentar