CHEMICAL

Oleh:   Dark Army Dark Army   |   Saturday, March 19, 2016
Informasi
Hero : CHEMICALType :
Hanya dua jenis racun yang bisa saya berurusan dengan kehendak saya sendiri! Hwahakbyeong ingin menjadi ilmuwan untuk mempelajari teknik kimia. Namun, penelitian ini tidak cukup tanpa dagu doegie seksual tidak ilmuwan tertarik. Hwahakbyeong mengakui bahwa minat dalam kimia tetapi, pada kenyataannya Anda tidak bisa membuat perubahan Saya memutuskan untuk mendapatkan pekerjaan di sebuah pabrik kimia. Pertama bekerja untuk pekerjaan yang diberikan pada hwahakbyeong pabrik yang memproduksi berbagai jenis gas kimia Itu adalah salah satu limbah kimia pembuangan yang terkandung dalam drum ke tempat pembuangan sampah. Tapi juga bernapas serangkaian kerja keras untuk menjadi mengenakan salah satu atau pilihannya karena sulit bangyeokbok Ini terus akan melakukan diberikan hari tanpa keluhan. Sekarang pergi bahkan sedikit akrab bangyeokbok frustrasi. Menerjemahkan drum berat sampah setiap hari saya melihat tubuh hwahakbyeong memiliki tiba-tiba sekarang memiliki kekuatan yang kuat dari yang lain. rekan lainnya sedang melihat penampilan pasangan memegang masing-masing ditambah kontribusi untuk hwahakbyeong bergerak transportasi menyakitkan Semua sight seeing mata hormat. Hwahakbyeong dipindahkan ke sampah di TPA, seperti biasa, memegang berhenti hanya jatuh tertidur di kelelahan. Maka semua itu danjam bersantai! Tiba-tiba bumi disahkan dengan memekakkan telinga berdenging hingga menyebar hwahakbyeong tersebut. Ini terbentang di depan mata tanaman melanda berseru, kagum itu terjadi hwahakbyeong rekan-rekan lain yang telah bekerja keras Penampilan terbakar dengan asap hitam. Heolrebeoltteok terlihat di depan pabrik itu hanya dalryeogan look've hwahakbyeong berubah menjadi abu. Hwahakbyeong yang melihat adegan kecelakaan saat memar mulai melihat-lihat di dalam dinginnya semangat. Untuk memeriksa kesejahteraan sesama yang bekerja untuk. Tapi seperti orang hanya memiliki jejak bangunan fasad runtuh dan mengamuk api, seperti yang terjadi hampir tampak. Semua orang mengerang pada saat suara tumpukan bangunan runtuh mencoba untuk memberitahu Ando akan aman, Hwahakbyeong saya sedang terburu-buru untuk memulai suasana suara bahan bangunan dan melarikan diri ke suatu tempat. Itu adalah tumpukan beton sangat berat, mari kita mulai dengan chiwoogi tanpa lelah sementara kekuatan marah Ini mulai muncul gambar manusia.
Satu orang, dua orang ... itu datang di mata mendasari hwahakbyeong bersama-sama semua orang tanaman ini, yang hwahakbyeong ingat Itu berlumuran darah dan robek melihat kekacauan kusut. Ketika satu orang di depannya hwahakbyeong rattle menggenggam tangan hwahakbyeong jatuh menyakitkan kencang. "Ini bukan kecelakaan." Segera kualitas suara tampaknya sulit untuk bernapas istirahat telah menjadi murid dari momen besar hwahakbyeong. "Apa artinya ?!" Tetapi bahkan rekan-rekannya tidak bergerak. Ikan-mata adalah bayangan hitam di belakang hwahakbyeong di Nuits tidak melihat gerakan apapun oleh beongbeong. Perlahan-lahan berubah kepalanya yang tampak sesuatu yang muncul di belakang, Backlit dengan terang kasus kata lain dibawa di mana-mana mata terlihat hanya rumah dua siluet hitam. Siapa yang tidak bahkan di rumah menit sebelum mereka menyerahkan sambil memegang situasi kesadaran bingung Hitam pistol seoseul bahwa konferensi itu menunjukkan kepala hwahakbyeong jimyeo energi. Ini juga saat Anda pergi kejutan besar datang pada jeolchejeolmyeong shut up sebelum mendekati, hwahakbyeong baru saja bingung. Sementara jari bengkok menarik pelatuk perlahan melanggar ledakan dalam panas kimia saat Gaston adalah rumah berikutnya Ini deopchyeot keduanya berdiri di depan hwahakbyeong.
Rumah memegang pistol menarik pelatuk saat terkejut peluru yang ditembakkan dari pistol Terjebak dalam kimia lain Gaston di sisi lain adalah gas beracun lain mulai disuntikkan. Hwahakbyeong mengenakan masker gas di sebelah neolbeureojyeo adalah basis seketika, Aku mencoba untuk melihat penampilan rumah itu terancam lebih kacamata hwahakbyeong berkabut masker gas. Sebuah rumah yang memegang senjata itu utuh menegang, dan orang lain adalah sakit tapi peregangan batuk haedaego. Hwahakbyeong pergi perlahan-lahan mendekati rasa sakit yang dicintai pria. Najimak dan telah membuka mulut. "Apakah Anda melakukan" Karena rumah gas beracun itu tidak melihat selama roh itu hanya karena batuk * batuk berusaha mengatakan sesuatu. Melihat penampilan rumah tidak menjawab hwahakbyeong semakin terasa kemarahan mulai mengalahkan tinju berat. Aura rumah jatuh agak selama pelepasan gas beracun terus membuka mata tentang serangan itu sulit untuk melihat Kencang tubuh gemetar rideut membuka mulutnya.
"Lee hanya ... hanya ... kanan saat Anda untuk ..."
Setelah hwahakbyeong informasi yang diperoleh tentang rumah dari rumah Setelah kembali di hadapan buruk setelah menonton sesama meninggal dengan tenang ttet kaki. Dua tangan dari rekan yang meninggal karena darah bahkan belum kering, sementara ada yang hwahakbyeong diisi dengan kemarahan yang tidak diketahui. Hwahakbyeong hal menunggunya untuk memasuki rumah ke rumah Simplex hyeolhyeol haejun akhir adalah penyelenggara orang banyak. Jumlah mereka sekarang penuh dengan kemarahan hwahakbyeong tidak mengancam sama sekali, kenyataannya adalah suram daripada yang saya pikir. Hal ini dikelilingi dengan wajah-wajah di sekitar untuk berhenti akan mengatakan ketika berbaring danghamyeo dipukuli sambil berjalan ke hwahakbyeong a. Dia bekerja di sebuah bos pabrik hanya hwahakbyeong!
Dari ujung mulutnya adalah kedudukan mengejutkan. gas beracun yang diproduksi di pabrik dan menggunakan yeoteot digunakan sebagai senjata militer, Setelah menguji kekuatannya adalah bahwa mengobarkan satu seperti untuk menjual harga yang sangat mahal. jimyeonseo Akmul mengatakan itu menambahkan dampak besar pada saat berusaha untuk mengatasi kepala ke Presiden hwahakbyeong hanya jatuh pingsan. Semangat Chill melihat di depan gelap dan Anda tidak bisa menggerakkan tubuh Anda. Naemyeo memeras semua energi yang menarik ujung jari udara ppeotja dingin tangan ah hwahakbyeong. Saya hampir tidak berpikir hwahakbyeong keluar dari tanah dingin. Renungkan hal cara membabi buta terburu-buru ditelan emosi dan mulai mempersiapkan untuk membalas dendam. Seperti kaleidoskop, maka berujung melewati hwahakbyeong adalah kepala efek gas jet itu di pabrik. Itu juga senjata mematikan terhadap efek masing-masing gas, ketika keduanya telah terkena dua jenis gas beracun Sekali lagi, ingat untuk membuang situasi ini naemyeo kaku dengan teknologi terlihat di pabrik di atas bahu Menyimpan gas dan menghasilkan senjata biokimia yang dapat dipecat. Sekarang, meremas tangan hwahakbyeong adalah senjata ampuh daripada hal lainnya. Menghubungkan tabung gas dan perlahan angkat kaki Anda ke balas dendam mereka kembali ke ekspresi ditentukan. Dia mengatakan napas hwahakbyeong keluar pintu dihormati salpyeot sekitar pertama. Mengalihkan perhatian ke orang satu per satu untuk masing-masing hwahakbyeong memiliki sisa santai mulai berkumpul. Wajah mereka dibangun dari arsenik mengingat kenangan lama. Tapi hwahakbyeong berbeda dari sebelumnya.
Dilarikan daemyeo gas beracun disemprotkan ke senjata kimia dan biologis memegang dengan kedua tangan, Dalam gamyeo mencolok kecanduan banyak runtuh satu persatu. Satu-satunya hal yang tersisa sekarang adalah presiden semua acara sumber. Hwahakbyeong berjalan perlahan menuju pernapasan naemyeo gelap terdengar melalui presiden pintu gas berkabut bertiup. Itu datang ke ayunan sekeras senjata besar pecah keluar mata pintu dan terkejut melihat sebuah hwahakbyeong Dia melihat sosok presiden.
Aku melihat tampilan yang ingin Anda menargetkan beberapa hanya terlalu gemetar seperti pengecut Ini adalah hal-hal saat merasa seperti sia-sia seperti sebelumnya. Tetapi bahkan tanpa mengetahui yang meninggal untuk memberikan kembali kekuatan di kedua tangan, mengingat tampilan rekan-rekan mereka mengapa Membuang saat mencoba meniup bos akhir! Seperti bagian belakang hwahakbyeong ia datang mengajukan logam dingin. Itu terlambat disajikan sisa-sisa peluru. Gamyeo berbaring tak berdaya di tempat untuk pergi sekitar mata menjadi redup, kekuatan yang tidak diketahui mulai menghisap hwahakbyeong. Buka mata Anda berbalik untuk melihat seorang pria di depan hwahakbyeong kepala ppogeul. Dia memperkenalkan dirinya sebagai pengembang K itneyo ke hwahakbyeong. Apa benar-benar di mana tempat ini? Dan situasi akan terbangun hwahakbyeong pertemuan ini di masa depan?!

150.CHEMICAL

Skill Movie


Tampilkan Komentar