CUCHULAIN

Oleh:   Dark Army Dark Army   |   Saturday, March 19, 2016
Informasi
Hero : CUCHULAINType :
159 Pernahkah Anda mendengar? Disebut hound pendingin! "Saya dewa matahari Lou. Dia adalah setengah saudara riyida hidung Hiti Nord. Ini telah membawa anak ini akan tumbuh di antara veteran menangis. "
Ia menerima dorongan dari dasar baru dari cahaya mereka dibawa ke Tiree dan kuhulrin Dehi. Kuhulrin bernama Gondwanaland veteran Setanta telah ayah saya berikan. Setanta dibesarkan dengan ayah saya di bidang matang Hemne.
Ulla adalah Setanta dari anak laki-laki, perempuan dan ingin masuk ke dalam tentara anak saja. Jadi aku pergi ke orang tua saya Zola Yimen Mach. Setanta menemukan taman bermain yang besar di mana kami bermain di luar contoh menarik membabi buta melompat ke taman bermain.
"Hei! Apa yang saya buat di sini! Sembarangan bermain di taman bermain tanpa batjido memungkinkan Anda untuk melompat!"
Asli Yimen Mach bisa bermain dengan bebas melompat keluar untuk meminta perlindungan kepada anak anak laki-laki Army Corps. Tapi di Setanta di daerah terpencil Saya tidak tahu itu. Anak-anak diserang untuk menghukum Setanta, Setanta juga marah nuphyeot mereka semua mengalahkan.
"Hal yang hilang atau lemah dari kelompok! Sekarang aku harus melindungi saya!"
Suatu hari kepala pendingin pandai besi Yimen Mach telah membuka pesta besar. Begitu banyak tamu datang. Di antara mereka adalah hidung royal Nord. Raja Norwegia untuk bersama-ditemukan hoki Setanta terhadap mereka saja, lebih dari 20 anak laki-laki di taman bermain dan sangat terkesan.
"Sayang anak, Anda dilengkapi untuk keterampilan besar! Akan pergi ke pesta pendingin dengan saya?" "Tidak bisa pergi untuk menyelesaikan semua game?" "Heoheo untuk anak-anak -'re terburuk. Ayo akhir pertandingan."
Nord raja hidung lupa untuk menikmati pesta yang akan datang Setanta Pendingin membiarkan longgar penjaga anjing ganas di sekitar rumah. Setanta pergi ke rumah pendingin seperti yang dijanjikan untuk mengakhiri semua game, anjing ganas diserang Setanta. Setanta dibunuh semua anjing.
"Tidak! Unbelievable! Anjing saya!"
Pendingin yang mengejutkan dihasilkan hingga jeritan anjing, ia sangat marah.
"Jangan marah juga karena anak-anak datang dalam satu lupa mengatakan isian."
Koh kata raja Norwegia.
"Ini adalah kesalahan saya tetap jadi semua anjing tewas, dan saya ambil pelatihan anjing lainnya, Aku akan membela rumah pendingin sampai akhir pelatihan. "
Setanta yang dijanjikan. Ini mulai Druid Cathbad tiba-tiba nubuatan.
"Naik ke depan tiga yang disebut sebagai" CU Chulainn, Hound sarana pendingin Waktu akan datang ke depan untuk membuat nama di mulut semua orang yang mendaki lima. "
Sejak hari ini orang-orang yang disebut kuhulrin Setanta. Sudah bernama anjing, yang telah disepelekan kuhulrin melihat tidak ada.
Lebih dari 18 tahun kuhulrin berusia tumbuh spektakuler indah. garis wol aku pergi menggeledah seluruh tanah Erin untuk menemukan mitra terbaik untuk kuhulrin. garis wol, terisolasi keindahan, suara, maljaegan manis, mitra terkemuka gamin Emer kebijaksanaan berbakat. Ayah Pogal dari Emer sangat menentang pengaturan pernikahan ini. Selain itu, Callow Road le penanganan dan tertawa kuhulrin.
"Jika Anda dapat mengambil dariku pernikahan sepupu pemberani saya dan saya kuhulrin" "Nah, apa yang kau ingin menikah anak-anak saya maju ke depan untuk menerima Scathach pelatihan? Jadi Tak ada yang akan tidak pernah berdiri di depan Anda. " "Baiklah!"
Kuhulrin dengan nasib buruk untuk hidup menyabit rumput pergelangan Pukpuk penurunan tajam Jarak di lembah binatang berbahaya Rollin tiba di kaki tebing. Jembatan di atas kaki tebing siapa pun yang mengerikan meletakkan kaki tegak seperti tiang kapal berlayar. Kuhulrin akan terus gamyeo melorot tiga kali dan gagal. Ini telah mengubah cara kuhulrin melompat sekuat tenaga dari tebing mundur di tengah-tengah jembatan Meluncur ke sisi yang berlawanan bisa turun untuk menyeberangi jembatan.
Kuhulrin tiba di kota dari Scathach telah memintanya untuk mengajar seni bela diri. Meningkatkan keterampilan aman di sini di gunung kuhulrin Dia memberi mentor yang bersedia. Scathach mengajarkan berbagai ilmu bela diri dan taktik untuk kuhulrin. Secara khusus, harness benar tumbuh cahaya tampak, saya juga diajarkan bagaimana menggunakan lembing membuang kaki Gae Bulg.
Menjadi mengajarkan segala sesuatu nya kembali aman pergi Fortis masih menentang pernikahan itu. Marah banyak kuhulrin membunuh dari Fortis harus pergi Bossam Emer tersebut. Sementara itu, meyibeu ratu negara tetangga memiliki kebanggaan untuk menginformasikan suaminya dari ternak jauh lebih unggul. Jadi saya diminta untuk meminjam uang churn hidrogen Chur tetangga Ulla. Nord Raja hidung bersedia untuk memberikan awalnya dipinjam. Namun, salah satu utusan bersedia meminjamkan jika Anda telah minum alkohol Meyibeu ratu telah diambil perasaan tidak pernah mengatakan itu. Jadi hidung raja Nord membuat mengejar utusan
Ini harus meyibeu kemarahan Ratu, dan ia menyatakan perang Juara Ulster telah diserang pada hari itu tidak bisa melawan penderitaan karena kutukan. Kutukan itu raja untuk bersama-Norwegia melanda reinkarnasi dari dewi perempuan Maha meninggal saat melahirkan diambil Karena satu hari. juara hanya kutukan belum terpaksa kuhulrin.
Kuhulrin sendirian berhadapan ratu pejuang dari meyibeu. Dia membunuh segudang pahlawan tewas dalam duel untuk membunuh tentara 100 meyibeu Queen hari ketapel The kuhulrin terluka parah roboh karena terlalu banyak pertempuran. Luke melihat cahaya di bagian aktif dari gamtanhan kuhulrin Allah.
"Aku akan anak bangga untuk menyelesaikan perang."
Lou memberi cahaya baru menyentuh haejugo langsung mengobati luka-luka kuhulrin.
"Kuhulrin ayah saya ... Apakah Anda ...?" "Oh, ya. Dalam danda Sementara saya telah menonton Anda sepanjang waktu."
basis baru cahaya tersisa untuk menahan sarana kuhulrin. Nani terbangun semua luka lama dan kembali untuk bahkan kekuatan lagi.
Kuhulrin yang akrab Yimen Mach kuhulrin untuk Army Corps telah dihadapkan anak yang sedang berbaring di tentara meyibeu Queen. Tapi mereka runtuh seperti daun chupung. Laporan ini kuhulrin marah membunuh ratusan musuh. Aku menangis untuk veteran dan veteran dibebaskan dari kutukan melaju ke tentara meyibeu Queen.
Kuhulrin telah menerima pujian dari seluruh menangis pahlawan. Keberanian dan kekuatan, penampilan yang luar biasa, telah menerima iri semua orang. Di sisi lain, ia mengalahkan meyibeu Queen and bersumpah membalas dendam kuhulrin tidak bunuh diri Kuhulrin mengunjungi kerabat mereka yang tewas telah memenangkan beberapa daun bawang. Karl Yu Pok - ny, anak penjaga Lu Koo Lee, kehilangan orang-orang, dari Kings Latin dan Lawrence Mengumpulkan semua orang dari agen Kona memiliki berbaris ke Ulster.
Mereka adalah prajurit dari negara Ulster tidak bisa melawan lagi mengutuk pemicu Mach Ada ramalan kuhulrin menyenangkan akan mati. Norwegia raja hidung untuk melindungi terhadap menunda perang, dua meninggal kuhulrin Orang tuli tidak bisa mendengar eksternal terdengar Valley memiliki restoran dan Glenn Le bowo. Namun, tiga anak perempuan kehilangan ayah mereka untuk pergi ulet balas dendam Latin kuhulrin dikunjungi oleh lembah tersembunyi. Para wanita berteriak bahwa Ulster global yang menghancurkannya menyamar sebagai pemerintah.
Kuhulrin akhirnya maeeot armor trem kuda tertipu membawa senjata. Kuhulrin dapat memiliki kontraindikasi tidak boleh makan daging anjing sebagai pantangan makanan yang perempuan harus makan yang memperlakukan itu. Namun, tiga wanita tua di chuljeong jalan sedang makan daging anjing panggang di jalan. Para wanita mengatakan penemuan akan makan dengan kuhulrin diundang kuhulrin. Anda bisa makan, tidak bisa makan juga. Kami berada dalam situasi di mana dua budak cheot melanggar salah satu tabu. Kuhulrin makan daging anjing tidak dapat dihindari. Namun, melanggar tabu telah melemahkan kekuatan jiwa kuhulrin tidak bisa seperti sebelum kuat.
Aku menunggu saat itu mendengar seperti tank musuh melaju. Kuhulrin saya terjebak. Keajaiban jendela penjaga Lou Jadilah leg pertama seorang raja mati kuhulrin machabu machabu Raja kedua dari bagian belakang Hvar Mach Rottweiler meninggal. Dan kemudian dia menyelinap luka fatal ke jendela kuhulrin sepertiga terakhir.
Kuhulrin telah diberitahu mati, diikat tubuhnya ke batu berbentuk pilar tidak menyerah pada musuh. Lama setelah munculnya gagak satu duduk di pundak kuhulrin.
Akan nasib krisis terletak kuhulrin benar-benar?

159.CUCHULAIN

Skill Movie


Tampilkan Komentar