GALFORD

Oleh:   Dark Army Dark Army   |   Saturday, March 19, 2016
Informasi
Hero : GALFORDType :
Mari kita pergi! Puppy !!
Ibu keluarga Guildford, ayah, dua saudara perempuan, saudara perempuan, teman, anak anjing dan kuat. Secara khusus, ayah adalah sheriff keadilan untuk menjaga Kota Pahlawan. Ford akan memiliki seperti seorang ayah sangat bangga. Ford untuk pergi ketika saya pulang ke rumah ayah saya senang untuk dapat memilih ayah dengan anak anjing. Ayah saya juga dipecat juga mengambil tidak masuk akal. Jadi saya pikir lebih besar doegetdago ayah yang hebat sebagai sheriff. Para penduduk desa ayah sangat terhormat dari Ford untuk pergi. Ketika orang-orang menunjukkan rasa hormat bahkan menjadi bahu dari bahu itu terhormat Ford untuk pergi. Kemudian satu hari itu. Ford akan mengejar ketinggalan dengan teman-teman di pintu masuk Tagger kota dan ketika saya bermain. Menyerbu orang-orang bersenjata yang dakchyeot dekat.
Ford pergi dengan seorang teman untuk pergi setelah mereka bersembunyi. Jika Anda mencari hal yang salah juga cerita akan lari ke ayahnya. Mereka pecah rusak toko, masuk ke toko Anda Bibi Judy keluar barang-barang curian. Seorang teman dari Ford melarikan diri Shiloh untuk pergi ke tampilan terkejut sheriff. Ford juga pergi untuk melampaui terhormat, dan telah mengejar orang-orang bersenjata juga.
"Katakanlah Paman hardware ~~ orang jahat muncul di sini ~ !!!"
Teman menjerit keoda ratge.
Ayah Anda tiba-tiba terkejut wajah dan berlari Dia berlari masuk dibungkus teman ke teman.
Tang !!!!
tembakan terdengar ayah yang hebat runtuh perdarahan dari dada.
"Daddy ~~ !!"
"Baik ... baik ... ah ... sungai ... ... kita harus .. .. .. menjadi salah satu ...... c ..."
"Ayah !!!!!!!!!!!"
Mereka pergi berjatuhan bersenjata melarikan diri ayah jatuh ke dalam tidur nyenyak.
"Black ~ Black ~ yakin Ayah ... Aku akan menjadi kuat ... ... kabur hitam-ahang ~~~"
Ford terkubur jauh untuk pergi ke kematian ayahnya di dada.
Ford mulai sehari setelah akan menyelidiki seberapa kuat adalah seperti kata-kata terakhir dari ayahnya. Ketika ayahnya meninggal, ia tidur meringkuk seperti untuk melihat anak-anak anjing. Puppy telah kehadiran lebih istimewa untuk Ford untuk pergi. Ford akan memiliki pekerjaan paruh waktu untuk mengelola beban tamu di restoran. Kemudian salah satu kru kembali dari Jepang terdengar mengatakan dalam keriuhan ramai.
"Ada orang ini disebut Ninja di Jepang saat mereka terjebak di sini dan ada kelompok yang nyata
Hanya memotong pria tiba-tiba menghilang dalam sekejap - deoranikka "
"AJ! Di mana itu?"
"The ranikka nyata? Apa yang tampak hati-hati ke mata. Puf lancar menggunakan sihir hanya apa sisi pahit seperti buldoser akan ppumgo ya ~"
Ford memutuskan untuk pergi mendengar bahwa going ke Jepang. Tapi Ford akan usia 10 tahun belum ada cara untuk pergi ke Jepang. Bagaimana untuk pergi ke Jepang Februari ini dan bahwa hasil diam-diam akan naik ke kapal jatuh diam-diam di Jepang Tampaknya tidak ada jelas tidak ada cara. Marina melahirkan tiga anak anjing saat ini anak anjing bayi. Apakah Anda pikir anak anjing berduka karena kehilangan ibu mereka dan anak-anak anjing tumbuh aku tidak bisa pergi ke dia. Jadi aku harus menyelinap keluar rumah untuk pergi ke deulkyeo berulang kali, tapi tidak bisa melewati Puppy telah datang kembali ke rumah. Saat membuka pintu berulang kali, tapi tidak bisa kegagalan masa lalu sendirian saat fajar tanpa tidur, suara berat pergi diam-diam membawa bagasi. Namun yang pergi Puppy podeueul sejalan dengan tenang. Kali ini, menyelinap ke gimbal usus kapal banyak orang. Ini berkumpul diam-diam saat fajar membawa sebuah kotak yang tampak penghargaan. Ford harus pergi duduk di sudut berjongkok dalam keadaan sangat gugup. Kemudian terlalu gugup untuk menyentuh kotak di sebelah kotak itu dan memberi sisanya runtuh Le gemuruh.
"Orang-orang ini diam-diam bersembunyi know.They've !!! tikus !!!!"
Ford telah meninggalkan tubuh pergi kaku ketakutan. Ford untuk pergi ke dampak yang kuat, jatuh ke lantai. "Keong ~! ~! Keongkeongkeong" Dan Puppy ohdeon pergi bersama podeueul diam-diam telah mendengar menggonggong liar ke rumah. Aku bertanya ditinggalkan tanpa ampun mengalahkan laki-laki mengakui betis podeueul Puppy untuk pergi.
"Aaah datang! Anjing!"
Orang-orang tanpa ampun memukul Puppy yang. Orang-orang dibiarkan terbengkalai di perjalanan podeugwa Puppy jauh dari gang.
"Black menangis Puppy ~ ~ ~ ~ Hey! ~ Untuk aku minta maaf."
Puppy sedang sekarat, seluruh tubuh berdarah.
"Kkiing ~"
Puppy menjilati hidungnya sedikit Ford akan mati. Ford tertangkap setelah kembali ke anjing bernama Puppy berikut go podeueul dari anjing Puppy sangat. Ford akan melakukan kesempatan ini telah berjanji dengan tegas bahwa Anda tidak kehilangan berharga sekali lagi Hanya pergi ke Jepang untuk belajar ninjutsu. Ford akan menyelundup ke Jepang dengan anak anjing muda gieoko. Kemudian saya bertemu dengan seorang Taesabunim muda kasihan Anda di sini podeueul untuk pergi ke sana adalah untuk belajar ninjutsu aman. Ford akan Insular dihadiri mengalahkan wisata penjahat jahat di seluruh dunia seperti anak-anak setelah pemadatan belajar. Ford akan mencintai Ninja dan ninjutsu, namun hal tersebut tidak dapat diterima bahwa satu hal yang menjemukan Ninja suit. Jadi aku pergi mengenakan syal oranye dan pakaian untuk saeparan Ninja mode dentingan. Kadang-kadang orang juga melaporkan podeueul keliru untuk pencuri untuk pergi itjimanyo Ford adalah cara untuk pergi bepergian di Jepang melewati sebuah desa hancur. Orang tua itu duduk di rumah akan jatuh kehilangan semua keluarga. Orang tua itu telah meninggalkan semua mati haenghada warga kerajaan jatuh ke kerajaan oleh Sheikh Amakusa. Ford telah berjanji untuk mengambil pemukulan fisik hanya ingin membiarkan penjahat dari orang tua. Ford meninggalkan jalan akan menghukum dia bahwa Amakusa. Ford akan bertemu selama perjalanan nakoruru gadis bepergian untuk menghukum Amakusa. Gadis ini disebut cinta alam dukun misterius Timur. Ford akan bertemu gadis misterius turun dua basis payudara. Ford telah menawarkan untuk pergi tidur dengan kekalahan gadis itu Amakusa. Gadis itu memberikan persetujuan untuk melakukan perjalanan dengan Mari bersedia untuk pergi podeugwa. Temannya Ford pergi Puppy tampaknya seperti gadis. Gadis itu juga anak anjing lucu. Lalu aku terkejut melihat ninsul baik dari Puppy.
"Ini adalah anjing pertama ke ninsul baik boneyo besar ~ ~"
Kemudian pendekar bernama Hao lantai juga bergabung dengan partai keahliannya telah memperhatikan cukup luar biasa. Aku berangkat kuat terhadap rumah Amakusa. Sebuah tongkang untuk pergi ke rumah dari Amakusa podeugwa nakoruru, Hao bisa memukul lantai bersama-sama kekuatan fisiknya. Ini adalah pedang sangat kuat cahaya Hao lantai. Puppy podeugwa're akan merasa banyak rasa hormat ke lantai pagar dari Hao saja bahwa ia merasa bahwa relatif Amakusa. Selain itu, Amakusa juga sangat kuat, karena mereka tidak ryeotgi jiwa lantai Hao Bahwa ia harus membayar musuh. Amakusa akhirnya ingin menulis beban mereka jatuh tak berdaya ke tangan Ford sosial juga telah benar-benar turun. Dunia perdamaian telah datang lagi. Nakoruru kembali ke rumah. Tiba-tiba, ibu, adik, kakak pikir naneyo. Mari kita kembali ke rumah setelah?

160.GALFORD

Skill Movie


Tampilkan Komentar